ON LINE

Followers

PENCURI TAKUT MELIHAT MAYAT MENGGANTUNG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 01 September 2013

Biasanya orang mencuri punya nyali besar dan tidak takut akan sesuatu yang akan menghalangi niatnya mencuri. Biasanya sasaran yang akan dijadikan mangsa bisa rumah dengan segala isinya atau barang dagangan di pasar yang tidak dijaga pemiliknya. Jika pencuri masuk ke rumah orang yang jadi sasaran aksinya, tanpa permisi pencuri akan langsung masuk dengan terlebih dulu melihat situasi kanan kirinya, apakah sudah aman dari pengawasan orang lain.

Jika rumah yang hendak jadi sasarannya penghuninya masih beraktifitas, pencuri akan mengurungkan niatnya dan mencari waktu yang pas untuk mencuri. Sebaliknya jika rumah yang hendak disatroninya sudah sepi dan gelagat rumah ditinggal penghuninya, maka pencuri akan bereaksi cepat agar aksinya tidak keburu diketahui orang lain. Tentu saja pencuri sudah tahu resiko perbuatannya, jika selamat dia bisa mengambil barang yang dicuri, namun jika ketangkap akan berurusan dengan polisi yang menangkapnya.

Alkisah di Hamilton Selandia Baru ada pencuri dengan senang hati menyerahkan diri pada polisi setelah dia menemukan tuan rumah yang dicurinya sudah jadi mayat dalam posisi tergantung. Karena takut dengan bayangan mayat tergantung saat dirinya bersenggolan dengan tubuh yang sudah jadi mayat, pencuri itu dengan sukarela segera menyerahkan diri pada polisi.  Alasan pencuri itu cuma satu, yaitu bayangan mayat tergantung sangat menghantui pikirannya siang dan malam, menjadikan dia tidak bisa tenang hatinya.
Saking takutnya pada bayangan orang gantung diri, pencuri penakut itu menyerahkan diri pada polisi Hamilton New Zealand.
Saking takutnya pada bayangan orang gantung diri, pencuri penakut itu menyerahkan diri pada polisi Hamilton New Zealand.
Peristiwa itu bermula saat pencuri ketakutan itu masuk rumah dan mengendap-endap hendak mengambil barang yang ada dalam rumah itu. Mendadak pencuri itu menjerit ketakutan setelah tubuhnya menabrak tubuh yang sudah kaku dalam posisi menggantung. Keruan saja teriakan pencuri itu membangunkan tetangga di kawasan permukiman di Hamilton, Pulau Utara.

Tetangga mengira teriakan itu pangkal keributan yang punya rumah karena sedang bertengkar dengan anggota keluarganya. Dengan teriakan itu tetangga datang ke sumber suara dan mendapatkan tubuh pemilik rumah sudah jadi mayat. Diperkirakan dia sudah meninggal berjam-jam lamanya sebelum rumahnya dimasuki pencuri itu.
Rumah tempat tinggal dimana pemilik nya gantung diri di Hamilton
Rumah tempat tinggal dimana pemilik nya gantung diri di Hamilton. Photo / Christine Cornege.
Polisi mengatakan, pengalaman mengerikan itu hendaknya dijadikan pelajaran bagi siapa saja yang mencuri untuk kembali ke jalan yang benar. Kami harap ada perubahan positif pencuri itu bahwa yang dia lakukan tidak benar. Ini tanda bahwa karma buruk telah terjadi pada pencuri itu, kata Sersan Freda Grace dari Kepolisian Hamilton kepada New Zealand Herald, Kamis ( 20/6 ).

Akhirnya pencuri penakut yang sudah menyerahkan diri tidak akan dituntut ke pengadilan. Sedangkan kematian pemilik rumah yang disatroni pencuri penakut itu dinilai bukan pembunuhan. Kini polisi Hamilton sedang mengusut kematian pemilik rumah yang menggantung itu. Sejumlah saksi sedang dimintai keterangan.

( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.