ON LINE

Followers

MAHASISWA MENGGAMBAR MURAL HITLER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 07 September 2013

Entah buku apa yang kurang dibaca para mahasiswa fakultas seni di Bangkok ini. Barangkali buku komik atau sejarah yang tidak diminati mahasiswa untuk dibaca. Karena tidak minat pada buku sejarah, para mahasiswa malah menggambar sosok Adolf Hitler di samping sosok superhero seperti Superman, Batman dan Hulk pada mural berisi ucapan selamat kepada para wisudawan.


Foto yang diuanggah di laman Simon Wiesenthal Center menunjukkan seorang gadis dengan jubah wisuda memberi tanda salut ala Nazi di depan mural raksasa itu, yang bertuliskan "Congratulation".
Foto yang diuanggah di laman Simon Wiesenthal Center menunjukkan seorang gadis dengan jubah wisuda memberi tanda salut ala Nazi di depan mural raksasa itu, yang bertuliskan "Congratulation".
Tak hanya itu, para wisudawan pun berfoto dengan pose berdiri tegak sambil mengacungkan tangan ke depan, memberi salam hormat Nazi di depan mural Hitler itu. Kontan saja tingkah mereka merepotkan dan memalukan almamater mereka, Universitas Chulalongkorn yang terkenal di Thailand, Senin ( 15/7 ). Untuk itulah universitas itu menyampaikan permohonan maaf secara resmi di halaman facebook nya dan mengirimkan surat permintaan maaf ke organisasi Yahudi dunia, Simon Wiesenthal Center.

Dekan Fakultas Seni Universitas Chulalongkorn, Suppakorn Disatapundhu, mengatakan, pelukis mural itu adalah para mahasiswa baru di fakultasnya dan munculnya gambar Hitler itu murni karena ketidaktahuan. Lain kali lebih baik menggambar Gundala atau Godam saja ya?

( AFP/AP/DHF ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.