ON LINE

Followers

MATTHEW CAMP KEHILANGAN UANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 25 September 2013

Nasib baik seringkali menimpa nelayan jika hasil tangkapannya saat berburu ikan membuahkan hasil. Ikan dalam jumlah ribuan ekor sekali tangkap dengan jaring pukatnya, masuk perangkap dan nelayan siap panen uang hasil penjualan ikan tangkapannya. Namun tidak semua nelayan bernasib untung sekali melaut, bahkan ada nelayan yang pulang melaut dengan tangan hampa.

Artinya tidak ada ikan yang bisa dia tangkap. Kalau sudah begitu nelayan harus sabar menunggu musim ikan berikutnya agar hasil tangkapannya bisa banyak. Untuk  mengisi waktu senggangnya karena tidak ada kegiatan melaut, nelayan terpaksa membuka simpanan uangnya  di bank untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Namun, kali ini kondisi tidak menguntungkan  alias sial terpaksa dilakoni Matthew Camp, nelayan asal Cape May, New Yersey. Pasalnya dia telah kehilangan uang tunai simpanannya sebesar 12.000 dollar AS ( Rp 133 juta ). Matthew yang berusia 32 tahun tidak menyadari kalau uang hasil simpanannya yang ditaruh dalam tas punggungnya terjatuh, saat dirinya mengendarai sepeda motor menuju dermaga.
Kerang hasil tangkapan Matthew Camp laku dijual sebesar 12.000 dollar AS.
Kerang hasil tangkapan Matthew Camp laku dijual sebesar 12.000 dollar AS.
Kepada Reuters di Cape May ( 9/9 ), Camp bertutur, peristiwa ini terjadi sesaat dia selesai mencairkan cek yang diperolehnya selama melaut bersama kapalnya,  FV Nancy Elizabeth. Berlayar menggunakan kapalnya, Camp berhasil menangkap kerang dalam jumlah besar sehingga penghasilannya melaut sudah cukup untuk biaya hidup.  Karena kebutuhan yang mendesak, Camp mencairkan cek itu untuk biaya melamar kekasihnya, Tabitha Bohn untuk segera dinikahi.

Karena tergesa-gesa memegang uang gede hasil mencairkan ceknya, tanpa sadar Camp memasukkan uang itu ke dalam tas punggung yang terbuka retsletingnya. Setelah mencairkan ceknya, Camp sempat naik motor menuju dermaga dan berganti pakaian kerja. Saat berganti baju kerja, dia baru sadar uang itu telah hilang.
Tabitha Bohn ( kiri ) berharap uang penjualan kerang hasil tangkapan Matthew Camp, bisa dipakai untuk melamar dirinya. Camp berjanji membelikan cincin kawin.
Tabitha Bohn ( kiri ) berharap uang penjualan kerang hasil tangkapan Matthew Camp ( kanan ), bisa dipakai untuk melamar dirinya. Camp berjanji membelikan cincin kawin untuk Tabitha.
" Sedih sekali, padahal Camp sudah siap menikah dengan saya dan ingin membelikan cincin kawin, " ujar Bohn yang telah memiliki dua anak dengan kekasihnya itu.  Melihat uang sudah raib dari dalam tas punggungnya, Matthew Camp segera balik haluan menuju jalan raya tempat dia melintas dengan harapan uang miliknya bisa ditemukan kembali.

Seorang pembersih jalan raya Garden State Parkway yang ditemuinya mengaku telah menemukan uang tercecer saat dia menyapu jalan sebesar 4.000 dollar AS. Selain penyapu jalan seorang pengemudi truk berwarna perak juga menemukan uang sebesar 5.300 dollar AS. Pengemudi yang tidak mau menyebutkan identitasnya ini akhirnya menelepon Camp, setelah berita kehilangan itu muncul di media.

Pengemudi baik hati ini berjanji untuk segera mengembalikan uang yang dia temukan tercecer di jalan yang ternyata milik Camp. Sedangkan kapten kapal tempat Camp berlayar juga berbaik hati menunda pelayaran untuk memberikan waktu bagi Camp menemukan sisa uangnya. 

Adapun  sisa uang Camp yang belum ditemukan sebesar  2.700 dollar AS. Barangkali masih ada orang yang berbaik hati mau mengembalikan uang sebagaimana dilakukan anak ini.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.