ON LINE

Followers

MERAMPOK RESTORAN LAGI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 12 September 2013

Masih soal perampok restoran yang tertangkap kali ini akibat kecerdikan korbannya yang tidak mau menyerah pada perampok. Mario Garcia ( 39 ) dan Domingo Garcia-Hernandez ( 28 ) menyambangi sebuah restoran menjelang tengah malam, akhir pekan lalu. Meski Garcia-Hernandez mengaku membawa senjata api dan mengancam akan membunuhnya, pemilik restoran mengatakan, dia terlalu sibuk saat itu dan tidak ada waktu melayani kedua pemuda itu.

Dia minta kedua perampok untuk kembali satu jam kemudian. Saat keduanya pergi, pemilik restoran yang cerdik ini menelepon polisi. Tak ayal, ketika keduanya datang kembali ke restoran itu, bukan makanan dan minuman yang didapat, melainkan borgol polisi yang melingkar pergelangan tangannya. Singkat kata tanpa menunggu kedua pemuda itu langsung kabur, polisi Chichago langsung membekuknya.


Mario Garcia and Domingo Garcia-Hernandez (Credit: Chicago Police)
Mario Garcia dan Domingo Garcia-Hernandez (Credit: Chicago Police)
Kepada Chicago Tribune, polisi mengatakan, Mario Garcia dan Garcia Hernandez yang tinggal terpisah satu blok dari restoran itu, dibebaskan pengadilan dengan uang jaminan 25.000 dollar AS atau sekitar Rp 250 juta. Mereka harus kembali ke depan hakim dengan tuduhan percobaan perampokan pada Senin depan.

Garcia-Hernandez mendapat tuntutan tambahan berupa kepemilikan replika senjata api karena digunakan untuk mengancam pemilik restoran. Namun sejatinya senjata api keduanya adalah sebuah pistol air. Adapun Garcia saat ditangkap membawa tongkat bisbol dari logam yang juga disita polisi.

UPI/WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.