ON LINE

Followers

SARAH MAKAN ANTING BERLIAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 20 September 2013

Namanya binatang yang  dengan bebas bisa makan apa saja, kali ini ayam peliharaan milik Mia, anak Lennon dengan terpaksa makan anting berlian. Bukan karena Sarah, nama ayam peliharaan putri Lenon tidak dikasih makan jagung pada hari itu, akan tetapi Sarah mungkin mengira anting berlian itu adalah sebutir jagung. Keruan saja anting berlian milik Claire langsung tertelan dan masuk tembolokan Sarah.

Peristiwa ini tentu mengejutkan Claire Lennon yang tidak menyangkat anting berlian pemberian Adam de Marcos raib dalam sekejap. Saat kejadian Sarah sedang bertengger di pundak  Claire Lennon yang langsung mematuk anting berlian di telinga Claire. Dokter hewan yang menangani kasus ini memastikan anting berlian itu terperangkap di perut Sarah.


Sarah ayam milik Mia, sedang bertengger di pundak kanan Claire Lennon. Saat sedang bertengger itulah, Sarah langsung mematok anting berlian Claire yang langsung menelannya.
Sarah ayam milik Mia, sedang dipegang Claire Lennon. Saat sedang bertengger di pundak kanan Claire itulah, Sarah langsung mematok anting berlian Claire yang langsung menelannya.
Perlu waktu lama untuk menunggu kembalinya anting berlian itu, mengingat Sarah diperkirakan berumur sampai 8 tahun sampai ajal menjemputnya. Jika anting berlian itu terpaksa dikeluarkan dari perut Sarah lewat operasi, kemungkinan Sarah akan mati. Tentu saja kematian ayam kesayangan akan membuat Mia, putri Lennon sedih.

Saat ini Mia berumur 6 tahun sedangkan anting berlian Claire Lennon ( 38 ) warga Berkshire County, Inggris, merupakan pemberian kekasihnya bernama Adam de Marco. " Jadi kami harus menunggu Sarah tua dan mati secara alami, " ujar Claire Lennon kepada The Telegraph ( 2/9 ). Claire terpaksa dengan sabar menunggu keajaiban, barangkali Sarah akan membuang kotorannya bercampur anting berlian miliknya.  Sarah bukan satu-satunya binatang yang suka anting berlian, bahkan  binatang piaraan ini juga menelan uang logam.

UPI / Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.