ON LINE

Followers

SIARAN TELEVISI UNTUK ANJING KESEPIAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 10 September 2013

Binatang kesayangan anjing peliharaan yang ditinggal pemiliknya bekerja seharian keluar rumah, kini tidak lagi kesepian. DOGTV, saluran televisi berbayar yang didesain khusus untuk anjing, akan mulai mengudara bulan depan di seluruh Amerika Serikat. Saluran itu mengudara 24 jam sehari, tujuh hari sepekan dan akan menyasar pada penonton rumah tangga di AS yang kebetulan memelihara anjing.

Sasaran program televisi ini mencapai 46 juta rumah tanggi di AS yang memelihara setidaknya seekor anjing. " Ini saluran televisi pertama dan satu-satunya yang didedikasikan bagi anjing, bukan pemiliknya, " ujar Gilad Neumann, pemimpin eksekutif Direct-TV, pemilik DOGTV  yang berbasis di Tel Avic, Israel. Saluran tersebut tak akan menyiarkan serial televisi populer seperti saluran televisi lain.


Setelah majikan berangkat kerja, anjing bisa memanjakan diri bersantai sejenak dengan menonton televisi. Program DOGTV akan mengudara bulan Agustus ini khusus menghibur anjing yang kesepian.
Setelah majikan berangkat kerja, anjing bisa memanjakan diri bersantai sejenak dengan menonton televisi. Program DOGTV akan mengudara bulan Agustus ini khusus menghibur anjing yang kesepian.
Saluran dititikberatkan pada program feature dengan musik dan animasi visual untuk menenangkan dan mengurangi stres anjing yang kesepian di rumah majikannya. " Ini bukan sekedar hiburan, kami menciptakan lingkungan yang menyenangkan, " ujar Neumann berpromosi. Untuk berlangganan saluran tersebut, konsumen harus merogoh kantong 4,99 dollar AS atau sekitar Rp 50.000 per bulan.

Tentu saja yang membayar pemilik anjing. Anjing tinggal duduk manis atau berdiri di depan layar televisi dan menikmati sajian itu. Jika bosan dengan tayangan animasi, tinggalkan tontonan dan biarkan televisi menyala terus. Masalahnya anjing tidak tahu mana tombol untuk mematikan pesawat televisi. Kecuali aning itu dilatih dulu oleh majikannya dan dikenalkan dengan tombol on dan off pesawat televisi.

UPI/Reuters/WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.