ON LINE

Followers

CARI MAKAN DENGAN SENJATA PISAU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 12 September 2013

Maksud hati mencari makan, dua pemuda di Berwick, Inggris utara ini malah berurusan dengan polisi. Masalahnya,mereka mencari makan di sebuah kafe sekitar 35 menit setelah lewat tengah malam. Newscastle Journal mengutip keterangan polisi setempat, memberitakan, mereka mendapat laporan ada dua pemuda, masing-masing berusia 20 dan 21 tahun. Kedua pemuda itu berusaha menerobos sebuah kafe dengan bersenjata pisau dan menolak keluar.


Angela Marshall dan Howard berdiri di depan cafenya.
Angela Marshall dan Howard berdiri di depan cafenya.
Cafe tempat Angela Marshall membuka usaha yang cukup asri di pinggiran kota Berwick Inggris. Kafe buka 7 hari non stop.
Cafe tempat Angela Marshall membuka usaha yang cukup asri di pinggiran kota Berwick Inggris.
Mereka juga mengancam petugas yang mencoba masuk. Maka, terjadilah negosiasi panjang dan kedua pemuda itu baru mau menyerah setelah matahari terbit. lima jam kemudian. " Ternyata mereka hanya kelaparan dan perlu makan quiche, " kata Angela Marshall, pemilik kafe yang menjalankan usaha itu bersama suaminya.

" Ada uang sedikit dilaci uang, tetapi mereka kelihatannya hanya mau makan dan semua jadi berantakan, " ujar Marshall. Polisi lalu menahan kedua pemuda itu dan mengajukan mereka ke pengadilan dengan tuduhan perampokan. Karena lapar tidak bisa ditahan, begitulah ulah pemuda berandal yang ingin jalan pintas, mencoba cari makan dengan cara mengancam.

UPI/WAS/Manchester Evening News Syndication.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.