ON LINE

Followers

TIDAK DAPAT HOTDOG MALAH BELI LOTERE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 29 September 2013

Karena makanan yang ingin dibeli di toko sudah habis,  membuat pria ini kecewa  dan melampiaskan kekesalannya untuk hal yang tidak perlu. Begitu tidak menemukan hot dog pesanan istrinya di sebuah kedai yang menyatu dengan lokasi pengisian bahan bakar, pria ini bukannya mencari hot dog ke kedai lain yang barangkali masih bisa dipesan. Namun, ia malah membeli lotere Powerball seharga 20 dollar AS atau setara Rp 225.000.

Demam lotere mungkin yang menjadi alasan pria yang tidak mau disebut namanya ini lebih memilih  selembar tiket lotere daripada sepiring hotdog. Dan pada saat undian lotere diumumkan, ternyata pria asal Columbia, South Carolina ini menjadi pemenangnya. " Ini sesuatu yang mengubah hidupnya, " ujar Paula Harper Bethea, Direktur Eksekutif Lotere Pendidikan South Carolina.


Kumpulan balon merah dipasang sebagai tanda undian lotere Powerball telah dimenangkan
Balon merah dipasang sebagai tanda Lotere Powerball telah diundi dan menentukan pemenangnya. Pemenang harus mengambil hadiah dalam jangka 180 hari kerja.
Coba hitung dengan cermat, berapa nol yang berderet pada lembar kupon yang dimenangkannya itu. Pria ini berhak menerima seluruh hadiahnya dalam jangka 29 tahun. Atau jika ingin menerima tunai, uang sebesar 399,4 juta dollar AS atau Rp 3,6 triliun siap dibayarkan.

Pada saat lotere jackpot diundi Kamis ( 19/9 ), pria ini sedang ada di rumahnya sendirian dan hanya ditemani anjing kesayangan.  Begitu diumumkan pemenangnya, ternyata lembaran kupon lotere jackpot miliknya cocok dengan nomer yang diundi. Kontan kegembiraan dia luapkan dan berlari ke dapur menemui anjingnya.

Untuk sepiring hotdog yang tidak jadi dibeli, mungkin membuatnya kecewa. Akan tetapi setelah menang undian, kira-kira berapa piring hotdog yang bisa dibeli olehnya? Untung tak dapat ditolak kalau memang sudah rejeki tidak akan lari kemananamun masih ada yang tidak puas dengan hadiah lotere sebagaimana dialami wanita ini.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.