ON LINE

Followers

ANJING BISA MENGINAP DI HOTEL INI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 13 September 2013

Banyak orang bilang, Vienna, ibu kota Austria, lebih ramah kepada anjing ketimbang kepada anak-anak. Layanan baru yang diluncurkan Hotel Sacher, hotel populer di Vienna, meneguhkan predikat itu. Mulai pekan lalu, pencinta anjing yang tidak tega meninggalkan anjingnya sendirian di rumahdapat memesan kamar di hotel itu yang didesain khusus untuk anjing. Kamar itu dilengkapi dengan keranjang tidur, selimut, mangkuk makanan dan penutup moncong.

Anjing tak bisa dilepaskan dari sejarah hotel dari abad ke - 19 itu. Adalah Anna Sacher, janda Eduard Sacher, yang mengambil alih kepemilikan hotel pada usia 23 tahun dan mengubahnya menjadi hotel populer saat ini. Hotel itu terkenal sangat dekat dengan seekor anjing bulldog miliknya.

Manajer hotel Elisabeth Guertler mengatakan, sangat wajar jika hotel memberi fasilitas khusus kepada para anjing dan para pemiliknya. Di antara orang terkenal yang pernah menginap di hotel ini adalah Ratu Beatrix dari Belanda. Selain ratu ada pula desainer busana terkenal Valentino pernah menginap di hotel ini.
UPI/ WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.