ON LINE

Followers

JENNIFER DAN MARK BINGUNG MEMILIH NAMA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 14 September 2013

Nama adalah harapan orangtua pada anak, begitu kata orang bijak. Namun, pasangan muda asal New Haven, Connecticut, Amerika Serikat ini malah kebingungan menentukan nama apa yang sekiranya cocok untuk bayi laki-laki mereka. Karena begitu pentingnya arti sebuah nama pada diri seseorang, maka pasangan ini meminta pendapat pelanggan warung kopi yang biasa mereka datangi.

Jennifer James ( 25 ) dan Mark Dixon ( 24 ) kepada New Haven Register mengatakan ( 26/6 ), mereka kesulitan memilih nama untuk anak mereka yang diharapkan lahir pada September mendatang. Karena begitu sulitnya memilih nama layaknya sulitnya memecahkan soal matematika ketika mereka sekolah dulu, mereka pasrah dan menyerahkan keputusannya lewat pemungutan suara.  Cara yang ditempuh adalah mereka menyiapkan mangkuk kopi sebagai kotak suara dan meminta pengunjung gerai kopi Starbucks di New Haven Green untuk memilih satu dari dua nama.


Mark Dixon dan Jennifer James (Photo by The New Haven Register)
Mark Dixon dan Jennifer James ( Photo by The New Haven Register )
Nama yang dipilih adalah Jackson atau Logan. Sejauh ini, mereka telah menerima 1.800 surat suara dan pendukung nama Logan lebih banyak daripada Jackson. Pemilihan nama akan ditutup pada Selasa pekan depan dan pasangan ini akan berjanji mengumumkan nama pilihan di gerai kopi tersebut. Sejauh ini perolehan suara yang memilih kedua nama itu boleh jadi akan berimbang atau sebaliknya, nama Jakson lebih banyak daripada nama Logan. Kita tunggu saja pengumuman hasil memilih calon nama itu.

Reuters /  Was.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.