ON LINE

Followers

CINCIN PERNIKAHAN JERRY DITEMUKAN LIAM.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 08 September 2013

Jerry Eubanks kehilangan cincin pernikahannya tahun 1982 saat bekerja di sekitar bengkel kerjanya di sebelah rumahnya di New Bern, Nort Carolina, Amerika Serikat. " Aku sama sekali tak tahu apa yang terjadi dengan cincin itu, " ujarnya. Tak pernah dia bayangkan, cincin itu ditemukan kembali lebih dari tiga dekade kemudian oleh cucunya, Liam.

New Bern Sun Journal melaporkan, Liam ( 17 ) sedang berkunjung bersama orangtuanya dari Florida untuk berlibur. Saat bermain di lumpur di belakang rumah Eubanks, Liam tak sengaja menemukan cincin itu. " Aku membawa cincin itu kepada Nenek di teras dan bilang, " Aku menemukan harta karun, " kata Liam.


Cincin pernikahan Jerry Eubanks yang telah lama hilang akhirnya ditemukan kembali oleh Liam, cucunya saat dia bermain di lumpur di belakang rumahnya.
Cincin pernikahan Jerry Eubanks yang telah lama hilang akhirnya ditemukan kembali oleh Liam, cucunya saat dia bermain lumpur di belakang rumahnya.
Nenek diam sejenak, lalu berkata, " Itu memang harta karun. Itu cincin kakekmu yang telah lama hilang, " ujarnya. Ayah Liam, Wes Eubanks mengaku terkejut dengan penemuan anaknya itu. " Sulit dipercaya, dia bermain tepat di tempat jatuhnya cincin itu, " ujar Wes.

Eubanks mengaku belum tahu apakah akan memakai cincin itu lagi. Namun, dia punya rencana lain. " Kayaknya saya akan memberikan cincin itu kepada Liam. Cincin itu sangat berkesan dan dia akan menghargai itu sepanjang hidupnya, " kata Eubanks. Liam tentu saja senang jika cincin itu ada di jari manisnya.  

( UPI/WAS ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.