ON LINE

Followers

OBAT BARU UNTUK PENDERITA KANKER PROSTAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 10 September 2013

Kanker prostat merupakan jenis kanker kedua paling banyak diderita pria. Data Internasional Agency for Research on Cancer ( IARC ) Organisasi Kesehatan Dunia ( WHO ) pada 2008 menunjukkan, penderita kanker prostat di dunia mencapai 899.000 orang dengan kematian 258.000 orang. Para ahli mengembangkan obat baru bagi penderita yang tidak bisa dibedah ataupun dikemoterapi.


Kanker prostat merupakan salah satu jenis kanker yang hanya menyerang kaum pria, ditandai dengan pertumbuhan prostat yang abnormal.
Kanker prostat merupakan salah satu jenis kanker yang hanya menyerang kaum pria, ditandai dengan pertumbuhan prostat yang abnormal.
Obat yang dipublikasikakn dalam New England, Journal of Medicine, Kamis ( 18/7 ), itu adalah radium-233 diklorida. Obat ini bekerja mengikat bagian tulang yang membelah dengan cepat. Bagian tulang itu menunjukkan lokasi tumor. Obat suntik ini hanya menyasar tumor di tulang belakang penderitia sehingga kerusakan jaringan, termasuk sumsum tulang belakang penderita, bisa dikurangi. Hal ini dipaparkan Neha Vapiwala, ahli onkologi radiasi yang juga asssociate proffessor di Universitas Pennsylvania, Amerika Serikat, kepada Live Science, Rabu ( 17/7 ).

Live Science/MZW.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.