ON LINE

Followers

OBAT POTENSIAL UNTUK DEGENERASI MAKULAR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 26 September 2013

Para peneliti di Fakultas Kedokteran Universitas North Carolina memublikasikan hasil penemuan obat baru untuk degenerasi makular dalam Journal of Clinical Investigation, 9 September 2013. Pada penelitian terhadap mencit, jenis obat penghambat MDM2 yang mereka temukan menunjukkan hasil sangat efektif mengatasi ketidaknormalan pembuluh darah yang menyebabkan kebutaan itu.

" Kami berharap penghambat MDM2 mampu mengurangi beban pengobatan pasien  degenerasi makular, " kata peneliti senior Sai Chavala yang juga Direktur Laboratoriom Rehabilitasi Retina serta asisten profesor Oftalmologi, Biologi, dan Fisiologi Sel Universitas North Carolina, kepada Science Daily, Jumat ( 13.9 ). Saat ini, pengobatan degenerasi makular dilakukan dengan menyuntikkan antibodi, anti-VEGF, ke mata.


Merawat kesehatan mata  tak kalah pentingnya dengan merawat organ tubuh lainnya.
Merawat kesehatan mata tak kalah pentingnya dengan merawat organ tubuh lainnya.
Untuk itu pasien harus pergi ke dokter setiap 4 - 8 minggu. Anti - VEGF bekerja mengatasi faktor pertumbuhan yang menyebabkan bocornya pembuluh darah. Adapun penghambat MDM2 mengaktifkan protein p53 yang mempercepat kematian sel pada pembuluh darah abnormal.

Science Daily / ATK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.