ON LINE

Followers

URINE ANDA UNTUK PEMBANGKIT LISTRIK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 08 September 2013

Urine yang dihasilkan manusia dan hewan ternak di seluruh dunia mencapai 38 miliar liter per hari. Itu merupakan sumber energi listrik yang melimpah. Peneliti di Bristol Robotics Laboratory ( BRL ), perusahaan patungan milik Universitas West of England dan Universitas Bristol, Inggris, menciptakan sel bahan bakar yang menggunakan bakteri untuk memecah urine hingga menghasilkan energi listrik.

Namun, sel bahan bakar yang dimiliki saat ini hanya mampu menghasilkan listrik yang cukup melakukan satu kali panggilan melalui telepon seluler. Meski demikian, para peneliti percaya mereka bisa menghasilkan sel bahan bakar yang lebih besar. " Keistimewaan bahan bakar urine adalah ia tidak bergantung pada kondisi alam seperti kecepatan angin atau pancaran sinar matahari . 

Kita benar-benar mendaur ulang sampah menjadi sumber energi, " kata ahli rekayasa di BRL, Ioannis Ieropoulos, kepada The Telegraph, Selasa ( 16/7 ).

Sumber : The Telegraph/Live Science/MZW.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.