ON LINE

Followers

INGIN CANTIK DENGAN DIBERI LENDIR BEKICOT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 07 September 2013

Ingat cantik alias ayu, ingat bekicot. Lho kenapa bisa dan jadi melenceng? Padahal bekicot hidupnya merayap di permukaan tanah dan bisa juga merambat di batang pohon, sementara si cantik selain berjalan di atas tanah, juga bisa dimiliki setiap diri wanita. Untuk membuat cantik itulah, perlu diperlukan bekicot yang mengeluarkan lendir.

" Lendir dari bekicot membantu membersihkan sel-sel tua, menyembuhkan kulit yang tersengat matahari dan melembabkannya, " tutur Manami Takamura. Juru bicara salon kecantikan Ci:z Labo di Tokyo, Jepang melihat keanehan pada lendir bekicot bisa dijadikan ladang bisnis kecantikan wanita. Untuk itulah, fakta nyata ini dilihat sebagai peluang bisnis bagi wanita Jepang yang ingin mempercantikan wajah.

Mulai Senin ( 15/7 ) lalu, salon Ciz.Labo menyediakan paket perawatan kulit berjudul, Celebrity Escargot Cource. Para pelanggan yang mengambil paket perawatan kulit akan mendapatkan tiga bekicot yang ditempelkan di kulit muka mereka. Saat menyentuh kulit wajah, bekicot itu akan merambat berkeliaran menjelajah seluruh wajah selama lima menit.

Terdengar seperti mimpi buruk bagi yang jijik melihat bekicot, akan tetapi tidak bagi yang antusias mempercantik wajah. Untuk itulah Anda bisa merasakan bekicot-bekicot itu bergerak di wajah Anda. Awalnya memang bikin kaget, tetapi lama-lama enak juga karena terasa menggelikan, kata Sayaka Ito.
Banyak cara ditempuh wanita untuk jadi ayu. Salah satunya rela digerayangi bekicot yang mengeluarkan lendir yang membasahi wajah. Ingin mencoba? Banyak bekicot di lingkungan kita yang berkeliaran setiap pagi.
Banyak cara ditempuh wanita untuk punya wajah ayu. Salah satunya rela digerayangi bekicot yang mengeluarkan lendir yang membasahi wajah. Ingin mencoba? Banyak bekicot di lingkungan kita yang berkeliaran setiap pagi.
Sayako itu seorang pelanggan mengaku keenakan digerayangi bekicot-bekicot itu sampai mengantuk dan ingin tidur digerayangi bekicot pada mukanya. Menutur Takamura, dengan menempelkan bekicot-bekicot itu langsung di kulit, para pelanggan akan mendapatkan lendir bekicot murni.

Lendir bekicot itu tentu saja lendir murni bukan sekedar ekstrak yang dicmpur ke bahan kosmetik. Setiap terapi, salon itu mematok harga 10,500 yen atau setara Rp. 1,05 juta untuk membayar bekicot-bekicotnya saja. Anda tertarik dan ingin cantik dengan cara diberi lendir bekicot setelah digerayangi muka Anda selama lima menit, barangkali perlu dicoba? 

( AFP/AP/DHF ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.