ON LINE

Followers

PAUL KEATING MENABRAK TROTOAR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 16 September 2013

Orang bijak bilang semua pencapaian berawal dari mimpi. Karena itu diharuskan setiap orang bermimpi, itu pun kalau mau. Tidak mau bermimpi juga tidak dilarang di negara yang menganut demokrasi mumpuni sekalipun.

Karena itu sekali lagi jangan berhenti bermimpi. Berawal dari mimpu itulah Brian Gillon ( 33 ) mau berteman secara baik dengan Paul Kesting ( 42 ) yang sudah sedikit sepuh usianya dari dirinya. Paul Kesting, warga New Lanark, Skotlandia dengan senang hati membantu mewujudkan mimpi Keating untuk mengendarai mobil.

Namun, hal ini malah menjadi masalah karena Keating sejatinya seorang tunanetra. Harian The Scotsman melaporkan, petualangan Keating di belakang kemudi mobil milik Gillon sahabatnya itu, akhirnya berakhir ketika mobil itu naik ke trotoar dan nyaris menabrak seorang pejalan kaki.

Keating mengatakan, Gillon menawarinya untuk menyetir dan membantu mengarahkan kemudi saat mobil berjalan. " Saat berkendara, saya merasa cukup aman karena jalannya pelan dan Gillon juga menaruh tangannya di kemudi, " katanya. Selain membantu mengarahkan kemudi, dia juga menunjukkan arah kepada saya, jalan mana yang ingin dilalui.
Paul Keating tidak mau kalah dengan orang lain untuk bisa menyetir mobil sekalipun penglihatannya sudah berkurang. Pressteam Scotland
Paul Keating tidak mau kalah dengan orang lain untuk bisa menyetir mobil sekalipun penglihatannya sudah berkurang. Foto by : Pressteam Scotland.
Tetapi saya tiba-tiba terkejut ketika mobil menghantam sesuatu yang membuat kaget. Ada sesuatu yang tertabrak mobil yang saya kendarai, ujar Keating saat diperiksa Sheriff Lanark. Kami masih bisa bersyukur tak ada yang terluka dengan tabrakan ini.

Memang kejadian ini cukup konyol dan saya minta maaf atas apa yang saya lakukan, masih kata Keating dengan santainya. Pria yang kehilangan penglihatan pada usaia 28 tahun karena penyakit Leber itu dikenai tuduhan mengemudi mobil dalam kondisi tidak bisa melihat. Selain itu mengemudi tanpa asuransi dan tanpa surat izin mengemudi.

Gillon pun tidak luput dari kesalahan. Dia dituduh mengizinkan orang tunanetra untuk mengemudi. Selain mengizinkan mengemudi, orang ini juga tidak memiliki asuransi untuk mengemudi. Selain itu peluang terjadi kecelakaan sangat besar karena kurangnya penglihatan Keating saat berkendara.

UPI/AFP/WAS/Pressteam Scotland.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.