ON LINE

Followers

CARA SEHAT HINDARI RISIKO DIABETES.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 19 September 2013

Anda suka buah segar dan tahu manfaatnya untuk kesehatan ? Tak ada salahnya mencoba aneka buah untuk Anda santap setiap hari. Masalahnya dengan memakan lebih banyak buah, terutama beri biru, anggur, dan apel, bisa mengurangi risiko diabetes tipe 2. Itulah khabar baik bagi penyuka buah segar yang ingin hidup sehat tubuhnya, bersumber dari hasil penelitian tim dari Havard School of Public Health ( HSPH ).

Sebaliknya khabar buruknya, mengonsumsi lebih banyak jus buah bisa menimbulkan risiko diabetes tipe 2. " Penelitian kami menunjukkan buah-buah tertentu berdampak mengurangi risiko diabetes, " kata Qi Sun, asisten profesor di Departemen Nutrisi HSPH. Penelitian ini dipublikasikan di British Medical Journal dan dikutip Science Daily, Kamis ( 29/8 ).


Berikan senyum manis saat akan menyantap makanan. Energi senyum manis akan menjadikan makanan dan minuman yang akan disantap tetap segar.
Berikan senyum manis saat akan menyantap makanan. Energi senyum manis akan menjadikan makanan dan minuman yang akan disantap tetap segar.
Peneliti mempelajari semua buah yang dikonsumsi, seperti anggur, apel, pir, jeruk, stroberi, dan beri biru. Peneliti juga meneliti konsumsi apel, jeruk, dan jus buah. Orang yang makan sedikitnya dua porsi setiap minggu dari buah tertentu, terutama beri biru, anggur, dan apel, berkurang risiko diabetes tipe 2 sekitar 23 persen, dibandingkan dengan yang makan kurang dari satu porsi.

Namun, mereka yang mengonsumsi satu porsi atau lebih jus buah tiap hari meningkat risiko diabetes tipe 2 sebanyak 21 persen. Jadi untuk tubuh sehat, apakah Anda semua suka buah segar ? Atau lebih banyak mengonsumsi jus buah dalam kegiatan harian Anda saat cuaca sedang panas terik sehingga menimbulkan haus ?

Sumber : Science Daily / ELN.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.