ON LINE

Followers

KUNDALINI REIKI JARAK JAUH.

Diposkan oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 12 Januari 2009

Activity within 7 days: Mengetikkan kata kunci Sehat Bersama Reiki di Google dari hasil penelusuran 0.34 detik dari 1400 pencari situs yang berhubungan Reiki didapat Situs Kundalini Reiki di Yahoo Group yang menawarkan penyelarasan/attunement jarak jauh.  Hasilnya sangat efektif untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh Anda. Reiki juga dapat Anda gunakan untuk menyembuhan atas segala penyakit dalam diri ataupun penyakit orang lain. Dengan kata lain Reiki untuk diri sendiri agar sehat lebih dulu, baru ditularkan kepada orang lain. Tradisi Reiki ini bernama Kundalini Reiki.

Kalau Anda tertarik belajar Reiki silakan bergabung di dalam komunitas Reiki ini. Saya sendiri juga mempraktekkan tradisi Kundalini Reiki setiap hari untuk menjaga kesehatan semata atas izin Tuhan YME. Attunement Kundalini Reiki saya peroleh ketika mengikuti Lokakarya Kundalini Reiki sehari di tahun 2005 yang dipandu oleh Ir. Yan Nurindra. Pelatihan Kundalini Reiki ini memberi wewenang kepada setiap peserta untuk selanjutnya dapat memberikan attunement Kundalini Reiki kepada orang lain. Sebelumnya saya pernah juga memperoleh Attunement Kundalini Reiki jarak jauh melalui Majalah Nirmala di tahun 2003 hanya sebagai praktisi reiki saja.
 

Hasilnyapun sungguh effektif dan luar biasa saat reiki masuk tubuh. Reiki bekerja dalam tubuh membuat tubuh selalu bugar, sehat dan lebih dari itu, saya bisa mempraktekkan Reiki untuk menolong sesama dalam masalah gangguan kesehatan. Silakan bergabung di sini bila ingin mendapatkan Kundalini Reiki langsung dari ahlinya yang sekarang ini murid-muridnya tersebar di seluruh Tanah Air Indonesia dan luar negeri, semuanya membentuk komunitas Reiki.




Syarat menjadi praktisi reiki mudah. Namun dengan kemudahan itu janganlah kita malas mempraktekkan reiki dalam keseharian kita. Terus berlatih dan Anda akan melihat hasilnya. Tubuh sehat berkat reiki, berpikiran positip, pasrah kepada TUHAN YME melalui doa menurut Iman dan Kepercayaan kita dan lakukan terbaik untuk menolong orang lain dengan diminta atau tidak diminta.

Description :
Group ini semoga bisa menjadi media sambung rasa dan bertukar pengalaman REIKI dari tradisi manapun. Disini diharapkan kita memiliki pikiran positif untuk bisa berbagi REIKI ( untuk kesehatan dan ilmu ) bagi semua manusia yang memiliki pikiran positif.

**** Bisa dibantu untuk ATTUNEMENT REIKI JARAK JAUH ****
Kesehatan adalah bukan segalanya dalam hidup ini. Akan tetapi kesehatan akan diupayakan seseorang jika dalam dirinya sudah merasakan apa itu sakit. Dengan segala ketidaknyamanan dalam tubuh itu lah, maka muncul lah apa yang disebut penyakit. Gangguan ini muncul tanpa permisi, mulai dari yang ringan hingga berat.

Untuk itulah sebisa mungkin kita meraih kesehatan dalam hidup ini agar investasi mahal untuk sehat bisa kita alokasikan ke hal lain, misal pendidikan anak sekolah atau keperluan hidup lain yang setiap rumah tangga akan mengalami, apa yang dinamakan kebutuhan primer, sekunder ataupun tersier. Ada banyak cara untuk hidup sehat, mulai dari mendapatkan informasi kesehatan konvensional lewat media massa, seperti televisi,  radio atau pun surat kabar dan di jaman teknologi informasi sekarang ini, semua informasi tersedia di internet dan dengan mudah bisa kita baca. Begitu pentingnya informasi supaya sehat, setiap orang yang peduli akan kesehatan fisik, mental dan emosional akan mencarinya dan berusaha menggapainya.

Selain medis kedokteran bagaimana gaya hidup sehat itu disampaikan  kepada komunikan, gaya hidup sehat alami saat ini juga banyak ditawarkan lewat media koran, televisi ataupun radio dalam bentuk seminar, lokakarya ataupun simposiom. Salah satu mengamalkan gaya hidup sehat alami, ada banyak cara bisa dipelajari. Misalnya, belajar yoga, tai-chi, chi-kung, akupresuer, akupuntur, prana dan yang populer di saat ini adalah belajar mendayagunakan energi alam semesta yang disebut reiki.

Lakukan olahraga dengan teratur, terukur, kapasitasnya minimal 5 kali seminggu.

Konsumsi makanan mengandung serat tinggi utamanya buah dan sayuran.
Selain reiki cara sehat lain sesuai dengan anjuran medis kedokteran, adalah selalu aktif bergerak, yaitu berolahraga agar diperoleh kesehatan dan kebugaran tubuh setiap hari. Gaya hidup sehat ini belum cukup jika tidak diimbangi dengan pola makan dan minum yang benar menurut kaidah ilmu kedokteran, juga menyangkut pola pikir positif yang harus senantiasa kita praktekkan dalam hidup ini. Nah, pola pikir positif inilah akan menemukan tempatnya, jika setiap orang mampu mempraktekkannya dengan benar lewat olah jiwa yang disebut meditasi.

Meditasi merupakan bahan pelengkap dari praktek reiki juga diajarkan dalam lokakarya khusus, secara gratis lewat pelajaran meditasi kesehatan di forum lokakarya, radio dan internet. Sebelum mengenal lebih jauh apa itu reiki, kepada orang awam akan diberikan panduan dalam format lokakarya singkat menyangkut sejarah, teknik reiki beserta prakteknya dan syarat mutlak menguasai reiki adalah calon peserta harus menjalani attunement atau penyelarasan reiki. Hanya dengan lewat attunement reiki itulah, duplikasi kemampuan reiki akan ditularkan kepada calon praktisi reiki oleh seorang Reiki Master.

Di jaman teknologi informasi ini format lokakarya reiki bisa diperoleh lewat pelatihan jarak jauh dengan menggunakan media internet. Demikian pula cara memperoleh kemampuan reiki bisa pula diperoleh jarak jauh lewat media internet, atau pun chating di kolom email antara calon praktisi reiki dengan reiki master yang akan memberikan attunement reiki. Salah satu varian reiki yang bisa ditularkan kepada calon praktisi reiki, dari sekian banyak varian reiki yang ada di Indonesia, adalah Reiki Kundalini Jarak Jauh di blog ini.

****  KUNDALINI REIKI I-II - III  dan IV ****

ATTUNEMENT KUNDALINI REIKI  dilakukan sesuai permintaan sesuai dengan permohonan Anda untuk diberi attunement setiap levelnya.Untuk jelasnya mohon kirimkan alamat e-mail Anda ke arumsekar120@gmail.com, maka akan kami jawab permohonan Anda beserta penjelasan dan syaratnya. Jawaban permohonan Anda akan kami kirimkan ke alamat email Anda secepatnya. Selanjutnya jika Anda sudah siap diberikan attunement kundalini reiki jarak jauh, tata cara di bawah ini sebagai panduannya.

( Atas bantuan TUHAN YANG MAHA ESA semoga terjadilah ).

TATA CARA:

1. DAFTAR: Nama, Tanggal Lahir, Alamat ( kirim ke blog ini ) pada kolom komentar postingan terbaru atau kolom komentar di postingan Kundalini Reiki Jarak Jauh ini.

2. SIAPKAN DIRI, duduk santai diatas kursi tanpa sandaran atau bersila (gunakan alas) mata terpejam/merem, rileks, santai, pasrah dan JANGAN KONSENTRASI.

3. Letakkan kedua tangan diatas paha kanan dan kiri dengan posisi telapak tangan menghadap ke atas.

4. BERDOA mohon perlindungan dan bantuan dari TUHAN YANG MAHA ESA.

5. NIATKAN, " Saya siap menerima attunement KUNDALINI REIKI ...( I, II, III dan IV ), dengan pertolongan TUHAN YANG MAHA ESA TERJADILAH."

6. NIKMATI. Proses ATTUNEMENT berlangsung selama 30 menit. Jadi selama 30 menit lakukan MEDITASI HENING ( NIKMATI DAN AMATI SAJA PROSESNYA ).
Anda juga bisa duduk di kursi saat menerima energi attunement Reiki.
* BACA dan terapkan sesuai MANUAL KUNDALINI REIKI (database) *.

************* SEMOGA KESEHATAN SELALU BERSAMA KITA **************

Nb: Saya hanya berusaha membantu Attunement Reiki, tidak menawarkan kesembuhan jika Anda minta pertolongan diberikan energi reiki jarak jauh. Karena segala kesehatan datangnya dari TUHAN YANG MAHA ESA dan Anda sendiri lah yang harus menjaga dan merawatnya dengan pola hidup sehat, lakukan olahraga teratur, makan bergizi, berpikiran positip ( hindarkan stress ) dan beribadahlah sesuai dengan Iman dan Keyakinan Anda dengan baik.

************** SEMOGA KESEHATAN SELALU BERSAMA KITA ****************

Selesai menerima attunement dimohon setiap peserta untuk berlatih pertama kalinya dengan self healing sederhana yaitu menempelkan kedua telapak tangan Anda ke bagian tubuh. Niatkan energi Kundalini Reiki mengalir kepada diri sendiri. Tetap santai lalu rasakan sensasi yang muncul dari kedua telapak tangan. Bila ada rasa hawa panas, dingin, sejuk silih berganti atau tidak ada hawa sama sekali bukan berarti attunement gagal pada Anda. Hal ini terjadi setiap peserta ada yang peka atau kurang peka dalam merasakan sensasi energi Kundalini Reiki. Karena itu jalan satu-satunya adalah sesering mungkin melakukan latihan reiki agar kepekaan Anda menangkap sensasi reiki semakin terlatih.

Menyalurkan reiki dalam praktek menyembuhkan diri sendiri harus selalu dilakukan setiap hari.

Anda pun dapat mempraktekkan reiki kepada orang lain, baik tatap muka atau jarak jauh.
Bila Anda merasa ada getaran hawa panas, dingin, sejuk silih berganti atau panas sekali jangan panik rasakan saja sensasi ini. Ini berarti getaran frekuensi energi Anda dengan energi alam semesta telah selaras. Hanya dengan NIAT saja dalam hati atau diucapkan pelan maka Kundalini Reiki milik Anda akan bekerja dan tinggal digunakan untuk kasus penyembuhan dan menjaga kesehatan tubuh. Semakin Anda sering rajin me-reiki diri sendiri dan orang lain dari jarak dekat atau jauh, semakin baik pula getaran frekuensi tubuh Anda dengan getaran reiki yang ada di alam semesta.

Kundalini Reiki ini didesain untuk bekerja tanpa penggunaan simbol reiki dan begitu simple bekerjanya. Penggunaannya cukup dengan kekuatan affirmasi yang Anda rancang untuk apa energi bekerja, kepada siapa energi bekerja dan dalam jangka waktu kapan energi mengalir dan tentunya diawali dengan persiapan DOA LALU NIAT. Selamat berlatih menuju hidup sehat bugar melalui Reiki atas izin Tuhan YME.

************** SEMOGA KESEHATAN SELALU BERSAMA KITA ****************

Agar masing-masing peserta attunement Kundalini Reiki hening dalam meditasi disarankan untuk mengolesi tubuh dan kedua tangan/kaki dengan krem anti nyamuk lebih dulu sebelum pelaksanaan attunement. Ini dimaksudkan agar tubuh tetap santai tidak bergerak-gerak ( kecuali bergerak sendiri karena menerima sensasi getaran energi reiki kundalini ). Anda dapat pula meng-klik halaman tambahan di upper side blog ini berjudul SEHAT ALAMI yang akan diarahkan ke komunitas reiki yang masih bersaudara dengan blog ini.

Terima Kasih…

169 komentar

  1. yach, masih di baca-baca dulu dech... belum bisa ngasih koment lebih banyak. btw, asyik banget bila bisa menjaga kesehatan..

     
  2. brigaspad Says:
  3. semacem pneyembuhan alternative yaaa...

     
  4. waaah boleh niii, ku coba akh... makasih yak infonya... mantabbb

     
  5. frizzy2008 Says:
  6. Maksudnya gimana si sob?
    Aku sering pilek karena alergi trus sinusitis, bisa dibantu pake reiki yaa.
    Mohon infonya duoonggg

    Cheers, frizzy2008.
    http://frizzy2008.blogspot.com

     
  7. 1.Untuk Mas Brigaspad: Reiki adalah metode penyembuhan alternatif di samping medis dengan mendayagunakan Energi Alam Semesta untuk menjaga kebugaran dan kesehatan orang lain dan juga Praktisi Reiki itu sendiri.
    Energi alam semesta bisa kita download/akses selama hidup kita asalkan tubuh energi kita pribadi sudah diselaraskan dengan frekwensi Energi Alam Semesta melalui teknik Attunement. Jadi bukan diisi dengan kekuatan JIN atau kekuatan lain. Mas Brigaspad sebenarnya Anda juga sudah mempunyai kemampuan Reiki secara default tapi PASIF. Agar AKTIP perlu di ON/Selaraskan baru bisa mengakses Reiki untuk kesehatan. Baca postingan saya tentang Kundalini Reiki Jarak Jauh, silakan cermati dan pelajari bila OK.
    2.Mas Indra Putu Achyar silakan praktekkan kalu mau sehat, boleh dengan metode Prana, Chikung, Akupressure atau Reiki. Reiki bisa Mas Putu dapatkan secara gratis dari tradisi Kundalini Reiki.Silakan baca postingan terakhir saya tentang Reiki Kundalini. Selamat belajar sehat selalu ya?
    3.Untuk Mas Frizzy Saya bisa bantu Anda Mereiki Jarak jauh asalkan setiap malam jam 22 s/d 22.30 melakukan Meditasi menerima Reiki. Namun yang perlu ditanamkan kesembuhan hanya milik Allah semata dan kepada-Nya saya dan Mas sama2 memohon belas kasihannya. Silakan baca postingan saya. Asal direiki setiap malam Insya Allah sembuh.

     
  8. Info2 disini bermanfaat buat kesehatan, btw thx atas infonya...
    salam http://antoni.web.id

     
  9. Salam sehat juga untuk Anda Dokumentasi Batam. Silakan belajar Kundalini Reiki agar bisa menjaga kesehatan tubuh dengan lebih baiik lagi.

     
  10. wiro sableng Says:
  11. Kayaknya asyik kalau denger denger yg udah ikutan...cuma mahalnya ...nggak kuku deh

     
  12. AUGUSTO 17 Says:
  13. Mbak Arum, saya sgt berminat ikut attunement jarak jauh tgl. 10-01-2010. tlg dicatat.
    Nama : AGUS PITULAS
    Tgl. lahir : 17 Agustus 1960.
    Alamat : Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, Jln. Koramil Lama.
    Saya mau coba posting email, tp ga tau alamat emailnya. Makasih

     
  14. Anonim Says:
  15. mbak saya berminat mengikuti attunement minggu berikutnya.Nama:M.Farojihut Tawakal.10mei '87.Banggle rt 03/06 kanigoro blitar.Trima kasih

     
  16. Anonim Says:
  17. Sallam.. Saya mau ikutan dong yg hr minggu tgl 24. Nama :mawan ardianto tgl lhr :30-10-1986 alamat :jl.jeruk gg.4 rt.5 rw.2 surabaya

     
  18. Anonim Says:
  19. Salam, mohon dicatatkan saya, Nama : Robby SR ; Tanggal Lahir : 21 Nopember 1966 ; Alamat : Jl. Otista No. 144 Tarogong-Garut, Jabar.Untuk ikut attunement tanggal 24 Januari 2010. Nuhun, Wassalam

     
  20. Untuk mas/mbak anonim telah saya cacat daftar dan progam untuk attunement Minggu 24.01.2010.
    Silakan pelajari tata cara dan posisi saat attunement. Waktu attunement jam 21-21.30 wib.
    Persiapkan 10 menit sebelum attunement dengan rileksasi lalu berdoa.

     
  21. Anonim Says:
  22. salam kenal mbak arum, saya sriyono & ani nurhayati kemarin daftar attunement kundalini reiki gratis untu tgl 24.01.2010 apa sudah otomatis terdafar, trus kalau attunement itu bisa langsung i,ii dan iii, kalu ndak bisa kapan ada progam lagi .. tks sebelum dan sesudahnya

     
  23. Nama Anda berdua telah saya daftar untuk attunement berikutnya tanggal 32/01/2010 jam 21-21.30 wib. Silakan pelajari tata cara dan sikap tubuh ketika menerima penyelarasan jarak jauh. Attunement harus berlangsung bertahap dari level 1 dulu.
    Silakan lengkapi segera bio data Anda berdua mencakup alamat tempat tinggal/tanggal lahir/tahun lahir.

     
  24. Jev Bond Says:
  25. Perkenalkan Nama saya Oktavianus Jevonio Tatebburuk, tanggal lahir 11 Oktober 1988, alamat Jl. Purus 1 No. 18 Padang
    Terima kasih

     
  26. Jev Bond Says:
  27. Perkenalkan Nama saya Oktavianus Jevonio Tatebburuk, tanggal lahir 11 Oktober 1988, alamat Jl. Purus 1 No. 18 Padang.
    Saya sudah atau pernah mendapat attunement reiki tingkat/ level 1 di Padang oleh bapak Frans. Dan sampai sekarang saya belum menyelesaikan terapi wajib diri sendiri selama 21 hari. Jadi apakah saya dapat memperoleh attunement tingkat 2 atau selanjutnya atau tidak (mohon penjelasan). Dan kalau memang bisa jadwalnya kapan?
    Terima kasih.

     
  28. Karena nama Anda baru masuk sekarang ke blog saya ini boleh ikut attunement tradisi kundalini reiki level 1 dulu nanti tanggal 31/01/2010 jam 21.30-22.00 wib. Dengan sendirinya kalau sudah memberikan bio data dan mau ikut attunement saya persilakan dan nama sudah saya daftar dan progam. Saya anjurkan mulai sekarang ini rajin-rajin lah terapi self healing 21 hari wajib. Toh ini juga bentuk kedisiplinan diri dalam belajar reiki. Reiki memang gampang diperoleh tapi gampang juga dilupakan alias banyak praktisi reiki yang malas berlatih. Jadi pelatihan ini saya rancang dari level 1 baru 2 dan selanjutnya meningkat ke level 3 dst.

     
  29. Anonim Says:
  30. Melengkapi data saya : Nama Sriyono Tgl.Lhr 22.03.1971 Alamat Jl.Raya 40 Cepu-blora-Jateng
    Nama Ani Nurhayati Tgl.lhr 04.05.1973 Alamat Jl.Raya 40 Cepu Blora
    sekali lagi terima kasih sebelum dan sesudahnya, mudah-2an amal baik mbak diberikan imbalan yang lebih dari ALLAH SWT, Amiiin

     
  31. Jev Bond Says:
  32. Nama saya Oktavianus Jevonio Tateburuk, karena sudah pernah di attunement pada tingkat 1, kalau nanti menerima attunement tingkat 1 mas/ mbak Arum, apakah tidak komplain (mohon penjelasan). Kemudian pada saat attunement tingkat satu tersebut apakah saya masih dapat menerimanya apabila alamat saya berbeda dari yang sudah ditetapkan. Karena kemungkinan saya pada saat itu berada di Taman Budaya Padang (Jl. Diponegoro Taman Budaya Padang Kios No. 18), tujuannya agar saya lebih khusuk atau santai.

    Terima kasih.

     
  33. Tidak masalah alamat berpindah. Nanti saya affirmasikan ke alamat tempat anda berada yang terakhir. Masalah tumpang tindih energi reiki dari berbagai tradisi tidak masalah. Anda dapat menggunakan reiki tingkat satu yang pernah dipelajari sebelumnya. Lalu tradisi kundalini reiki yang saya berikan bisa Anda gunakan tanpa simbol reiki dalam pengiriman energi ataupun penggunaan lain. Tidak masalah...ibaratnya Anda belajar MS WORD lalu belajar MS EXCEL atau Adobe Photoshop.

     
  34. karlin Says:
  35. mbak sy berminat ikut attunement insya Allah tgl 07/02/10.Nama: Karlin, 26 Oktober 1975, Jl.UKA IV/17,Sememi,Benowo,Surabaya...trima kasih

     
  36. Nama Anda sudah saya catat dan progam untuk attunement kundalini reiki level 1 Senin malam 8 Pebruari 2010 jam 21.30-22.00 wib.Baca tata cara dan pelajari sikap menerima attunement.

     
  37. Anonim Says:
  38. mbak terima kasih atas attunement kundalini reiki 1 nya dan saya berniat untuk ikut kundalini reiki 2 tgl. 8/2/2010, nama saya : sriyono,22.03.1971 dan ani nurhayati,4.5.1973, jl.raya40 cepu-blora-jateng, mohon untuk di daftar ya mbak

     
  39. Jev Bond Says:
  40. Saya Oktavianus Jevonio, attunement tingkat 1 pada tgl 31 Januari 2010 tersebut apakah sudah berhasil atau tidak, dan apakah bisa ikut attunement tingkat 2?
    Kalau boleh tahu panggil mas atau mbak?

     
  41. Yang bisa merasakan berhasil Anda sendiri dengan segera mempraktekkan energi kundalini reiki mengalir pada diri melalui tindakan self healing.Silakan segera praktekkan. Karena dengan praktek reiki maka energi akan semakin lancar mengalir.
    Untuk attunement tingkat 2 sudah saya catat tapi persiapkan diri Anda untuk menerima peningkatan 10 kali lipat. Karena itu sebagai persiapan segera praktek agar nanti tidak kaget ketika menerima attunement level 2 kundalini reiki.

     
  42. Anonim Says:
  43. mbak sy berminat ikut attunement tingkat 1 insya Allah tgl 08/02/10 apa masih bisa.Nama: Panatas WA, 13 Januari 1975, Sambilawang rt 2/2 Demakan, Mojolaban, Sukoharjo 57554 Jateng...trima kasih.

     
  44. Nama Anda sudah saya catat dan progam untuk attunement kundalini reiki level 1 Senin malam 8/02/2010 jam 21.30-22.00 wib.

     
  45. Karlin Says:
  46. Alhamdulillah & terima kasih atas attunement kundalini reiki 1, sy coba healing sederhana & sy rasa ada hawa hangat kadang dingin tapi masih terasa lemah. Sy berminat untuk ikut attunement kundalini reiki 2, kapan jadwalnya. Terima ksh
    Karlin, 26 Okt 1975, Jl.UKA IV/17,Sememi,Benowo,Surabaya.Jawa Timur

     
  47. Nama Anda sudah saya daftar dan progam untuk attunement kundalini reiki level 2 Minggu malam 14/02/2010 jam 21-21.30 wib. Untuk saat ini banyak latihan self healing dulu setiap hari agar tubuh energi siap menerima penyelarasan di mana energinya saya tingkatkan menjadi 10 kali lipat dari semula.

     
  48. Panatas Says:
  49. sebelumnya saya minta maaf, kemarin malam senin 08/02/2010 saya minta diikutkan untuk attunement kundalini reiki 1 tetapi saya tidak mengikutinya karena belum ada balasan dari mbak arum. mohon untuk didaftar lagi untuk re-attunement untuk kundalini reiki 1 untuk berikutnya. Nama: Panatas WA, 13 Januari 1975, Sambilawang rt 2/2 Demakan, Mojolaban, Sukoharjo 57554 Jateng...trima kasih.

     
  50. Attunement Kundalini Reiki level 2 Minggu 14/02/2010 jam 21-21.30 wib.Nama Anda sudah saya catat dan progam. Silakan latih self healing terus menerus sebelum ikut attunement level 2 nanti.

     
  51. Untuk Anda Panatas,coba lihat di bawah kolom komentar Anda itu. Sudah saya jawab di bawah kolom permohonan Anda. Baik Minggu malam 14/02/2010 nanti saya re-attunement Anda kembali kundalini reiki level 1 jam 21.30-22.00 wib. Kalau saya tak menjawab bukan berarti saya tidak kabulkan.Nama Anda tetap saya ikutkan hanya saja saya mohon Anda konsekuen dengan permohonan Anda dan tetap ikut attunement sesuai dengan jamnya. Saya memberikan attunement ini tidak main-main dan konsekuen dengan jam serta harinya.

     
  52. aris Says:
  53. daftar aris yuniwismono ttl 14juni 1978 alamat dusun ubalan rt02 rw15 desa pamotan kec dampit malang jatim.terima kasih dan semoga bermanfaat bagi kita dan semua orang amiin

     
  54. aris Says:
  55. maf mau tanya apakah saat attunement saya harus sambil buka internet atau langsung meditasi saja maaf kalo pertanyaannya ndeso karena saya memang ndeso sekali.saya bisa daftar aja ini tadi minta diajari teman walaupun sudah agak lama saya mengikuti postingan anda dan terima kasih atas jawabanya

     
  56. Nama Anda Aris...sudah saya catat dan progam untuk attunement kundalini reiki level 1 Minggu malam 14/02/2010 jam 21.30-22.00 wib. Saat attunement sebaiknya internet dimatikan. Anda saya persilahkan meditasi menerima energi attunement selama 30 menit. Rasakan dan hayati energi yang mengaktipkan chakra mahkota Anda sebagai syarat terhubung dengan energi Reiki. Baca dan pahamai dengan teliti postingan kundalini reiki utamanya sikap dan postur tubuh saat attunement berlangsung. Mohon jangan konsentrasi saat attunement berlangsung.

     
  57. Karlin Says:
  58. Alhamdulillah & terima kasih atas bantuan attunement Kundalini Reiki level 2. Nanya mbak, suami sy praktisi reiki,anak2 sy sering di healing, klo sy healing mereka pake Kundalini Reiki apa boleh jg, atau salah satu saja (Reiki ato Kundalini Reiki saja). Klo sering healing apa bs mengoptimalkan energi yg sdh ada atau sama aja.Tq atas tanggapannya.
    Mohon sy di jadwal utk attunement Kundalini Reiki 3. Karlin, 26 Okt 1975, Jl.UKA IV/17,Sememi,Benowo,Surabaya

     
  59. Anonim Says:
  60. pemilik apa sama ya kok kalimat ma foto sama dengan
    http://vtrediting.wordpress.com/kundalini-reiki-gratis pa saudara kembar yg satu di tangerang banten satu di laweyan solo. ilham :)

     
  61. Anonim Says:
  62. saya mau daftar juga mbak..
    mohon bimbingannya.

    Nama : Rahmadani
    Tgl lhr : 11/04/1989
    Almt : Jl. A. Yani No.35 RT.13 Tamiang Layang, Kalimantan Tengah.

    Semoga bermanfaat untuk kita semua.

     
  63. Jawaban untuk Karlin Surabaya:
    Sebaiknya healing memakai gabungan energi kundalini dan reiki baik ke diri sendiri atau orang lain. Denga semakin sering healing maka tubuh energi akan semakin bersih dan semakin meningkatkan energi yang telah ada.

     
  64. Untuk Rahmadani nama anda sudah saya catat dan progam untuk attunement reiki kundalini level 1 Minggu malam 21/02/2010 jam 21.30-22.00 wib.

     
  65. Dhani Says:
  66. Mbak Arun, Saya Rahmadani. saya ingin memperbaiki alamat saya. skrg alamat saya berubah. pada waktu mendaftar saya beralamat di Tamiang Layang. Tapi sekarang untuk Attunement I malam ini saya beralamat di "Jl. Beliang XI A, Palangkaraya, Kalimantan Tengah.
    Mohon perbaikannya. dan maaf sudah merepotkan Anda. Terima kasih bnyak.

     
  67. Karlin Says:
  68. Klo sy dzikir (biasanya sy ngitung pake jari)...muncul hawa panas pada kedua telapak tangan sy. Saat sholat juga terasa ada hawa hangat mengalir ke seluruh tubuh...knapa bisa begitu ya Mbak...padahal sy khan nggak meniatkan energi Kundalini Reiki mengalir?Mohon penjelasannya...Tks

     
  69. Untuk Karlin...bersyukurlah Anda kepada kebesaran Tuhan yang telah menciptakan kita dalam hidup ini termasuk mempercayai akan adanya energi sebagai bagian dari penciptaan-Nya. Energi reiki memang lebih dekat kepada hal-hal spiritual dan kegunaannya sangat dirasakan manfaatnya saat praktisi reiki dekat kepada Sang Khalik.Contohnya dengan Anda sendiri saat sedang sholat, berzikir bahkan saat Anda baru meniatkan meditasi, energi reiki akan langsung ON kontak dengan diri Anda dan langsung bekerja dengan sensasi sebagaimana Anda katakan dalam komentar ini. Tidak usah khawatir akan hal ini. Wajar saja hal ini terjadi pada sebagian praktisi yang khusuk dalam sholatnya, peduli kepada rasa sosial yang mengedepankan kemanusiaan.
    Lebih banyak praktek reiki agar tubuh Anda semakin sehat dan bugar,penyakit yang masih mengendap dalam tubuh sedikit demi sedikit akan dibuang keluar tubuh.

     
  70. Dhani Says:
  71. malam mba arum, ada yang ingin saya tanyakan. tanggal 21 feb kemaren saya ikut attunement kundalini reiki I. tapi slama proses saya tidak merasakan apa2. sebab waktu dalam posisi duduk kaki saya merasa kesemutan. sampe akhir proses saya tidak merasakaan apa2. dan sekarang pun kalo saya mau coba healing saya sama sekali tidak merasakan kalo saya mendapat kemampuan mengakses energi alam. apa ada saran dari anda agar saya bisA menerima dan menggunakan kundalini reiki...??? apakah saya harus mengulang attunement...??? mohon sarannya, saya tunggu. kalo bisa balas via email agar lebih mudah saya menghubungi anda.

    terima kasih.

     
  72. Sebaiknya saya ulang re-attunement kundalini reiki pada Anda Dhani nanti Minggu malam 07/03/2010. Sebaiknya alamat Anda jangan berganti-ganti dan pastikan alamat tetap saat attunement nanti. Kelihatannya Anda tegang saat attunement kemaren. Sebaiknya duduk di kursi saja jangan menyender. Rilek/pasrah/jangan konsentrasi dan berdoa dulu kepada Tuhan YME agar berkenan memberikan kemampuan mengakses reiki. Sebenarnya attunement pada Anda sudah berhasil dengan baik hanya Anda tidak peka merasakan energi. Dengan berlatih reiki maka kepekaan akan energi akan ada pada Anda cepat atau lambat.Sekarang untuk mengetes silahkan salurkan reiki kepada saudara dekat dengan tatap muka. Pegang tubuh saudara tadi dan niatkan reiki kundalini mengalir saat ini juga dan lipatkan energinya menjadi 10 kali lipat. Tanyakan kepada saudara ini apakah merasakan sensasi reiki? Misalnya ada hawa panas/dingin/sejuk keluar dari chakra telapak tangan Anda?

     
  73. Karlin Says:
  74. Mbak Arum, sebelumnya sy minta maaf klo nantinya bnyk tanya karena ini kali pertama sy belajar reiki. Ada beberapa yg mau sy tanyakan mbak :
    1.Afirmasi di lakukan sebelum healing atau saat terjadinya healing?
    2.Kadangkala tiba2 kedua telapak tangan sy panas sampai terasa
    sedikit kesemutan padahal sy tdk berniat menyalurkan energi
    KR,saat terjadi hal seperti ini apa yg hrs sy lakukan?
    3.Idealnya melakukan healing itu berapa menit?

    Terima kasih atas jawabannya & kapan attunement KR 3.......

     
  75. Anonim Says:
  76. Yth.Mbk.Arum
    sya trtarik & sangat berminat untuk di attunment Reiki,
    Nama: Yunico syahrir
    Umur: 36 thun
    Alamat : Jln.Rawa Selatan II No.31,Rt.03/05,Kec,Johar Baru_Jakarta Pusat
    Smoga kiranya Reiki dpt brmanfaat bgi saya,keluarga & sesama.
    Terima kasih atas bantuannya & Maaf sbelumnya,

     
  77. Anonim Says:
  78. saya pingin daftar
    nama : gaga nugraha
    alamat: jl. cibatu 6 bandung

     
  79. Untuk Karlin affirmasi diucapkan setelah NIAT dicetuskan dalam hati/dibaca pelan untuk terhubung dengan energi REIKI. Begitu niat dicetuskan seperti kata Anda yang begitu peka, maka sensasi energi reiki langsung menyapa Anda yang ditandai dengan rasa panas/kesemutan/dingin bahkan sejuk atau perpaduan rasa panas dingin silih berganti.
    Begitulah reiki...baru saja Anda niatkan akan memancar keluar lewat telapak tangan.
    Segera merasakan energi reiki ini Anda harus mengucapkan affirmasi energi reiki ini untuk apa/bekerja kepada siapa/dalam jangka waktu lamanya/untuk penyembuhan penyakit...X...dsb.Lalu seperti biasa arahkan kedua telapak tangan ini menyentuh tubuh sendiri. Bila mempunyai tekanan darah tinggi, salurkan energi dengan affirmasi energi reiki plus kundalini mengalir untuk menormalkan tekanan darah/kadar gula darah/kolesterol/kadar triglesireda/menormalkan fase datang bulan/dan sebut saja keperluan ANda menggunakan reiki ini. Energi yang cerdas reiki akan merespon permohonan anda dan selanjutnya PASRAH saja. Jangan berpikir apa bisa...apa bisa...pastikan alam bawah sadar Anda tidak dibelenggu dengan perasaan khawatir/jangan-jangan....karena itu sebelum prektek reiki hubungkan diri Anda lebih dulu dalam doa sesuai Iman dan Keyakinan yang dianut.
    Selama berjalannya healing baik diri sendiri atau ke orang lain jangan mengulang NIAT dan AFIRMASI lagi.Pasrahkan kepada kehendak-NYA.
    Bila tangan terlalu banyak kesemutan itu menandakan kedua telapak tangan memerlukan pembersihan dari unsur negatife yang ada dalam diri Anda karena habis praktek reiki/self healing atau pancaran energi negatife keluar dari dalam tubuh Anda lewat chakra telapak tangan. Solusinya...secara manual cuci kedua telapak tangan dengan merendamnya di air sumur yang dicampur dengan garam dapur. Solusi lainnya kibaskan kedua telapak tangan mengarah bumi/tanah telapak tangan membuka keduanya dengan affirmasi, "Energi negatife yang menempel di telapak tangan dibuang masuk bumi tanpa mengganggu mahkluk lain."
    Idealnya melakukan self healing setiap hari untuk jangka waktu 20-25 menit saja pada bagian tubuh yang sedang sakit. Selama waktu ini tangan ANda harus berpindah posisi dengan prinsip pegang dulu bagian tubuh atas perlahan-lahan geser ke bawah dst. Setiap titik tubuh yang Anda raba sentuh 3 menit lalu geserkan kedua telapak tangan ke titik berikutnya. Saat menggeser telapak tangan harus terus menempel tubuh. Jangan menganggkat tangan saat pindah posisi agar energi reiki yang sudah mengalir lancar terhenti karena mengangkat tangan. Semoga penjelasan ringkas ini memuaskan.

     
  80. Nama Anda Gaga Nugraha sudah saya catat dan progam attunement kundalini reiki level 1 Minggu malam 07/03/2010 jam 21.30-22.00 wib.

     
  81. Tadi jawaban sudah saya tulis tetapi kenapa setelah saya cek kok hilang ya?

     
  82. Dhani Says:
  83. Mbak Arum, Terima kasih attunement Level 1 kemaren. Saya sudah bisa merasakan aliran energi yg mengalir dan keluar dari telapak tangan saya. Mohon Lanjutannya untuk Attunement Kundalini Reiki Level 2.
    Nama : Rahmadani
    Alamat : Jl. A. Yani KM 5,5 Banjarmasin.

    Maaf, alamat saya berubah-ubah.
    Terima Kasih.

     
  84. Karlin Says:
  85. Alhamd Mb Arum...tangan saya sdh gak kesemutan lgi setelah sy affirmasi sesuai petunjuk mb Arum. Tapi sekarang muncul sensasi lain....ujung jari kiri (kuku) biasanya berwarna putih sekarang berubah merah seperti pakai pewarna kuku daun pacar....yg terlihat mencolok jari tengah,jari manis & kelingking....sampai ada saudara yg nyangka klo sy pake daun pacar....ini pertanda apa ya mbak....Trima kasih atas jawaban & bimbingannya

     
  86. karlin Says:
  87. yang punya vtrediting's itu mb Arum ya....klo iya brarti boleh dong sy daftar attunement KR 3 disitu....insya Allah dah sebulan dari KR 2 & sy aktif self healing tiap hari termasuk jg healing tatap muka...gmn mbak....

     
  88. Anonim Says:
  89. Mba Arum, saya mau daftar attuntment level I tgl 14 Maret 2010 juga anak saya, berikut datanya:
    Nama : Asep Dani, tgl lhr 3 Des 1969 dan anak saya, Imam Ramdhani, tgl lhr 13 feb 1991, alamat kami: Komp. Nata Endah Blok H 222/C, Kel. Margahayu Tengah, Bandung
    terima kasih sebelumnya

     
  90. Untuk Karlin sudah saya buka attunement kundalini reiki level 3 di www.vtrediting.wordpress.com.
    Attunement berikutnya Minggu malam 21/03/2010 jam 21.00-21.30 wib. Daftar saja di blog kembaranku itu Attunement Kundalini Reiki level 3. Saya tunggu....
    Masalah kuku di jari berubah warna pertanda energi reiki sudah mulai mengalir merata hingga sel-sel terkecil pada ujung jari tangan/kaki. Warna itu nanti akan hilang dengan sendirinya kok? tidak usah cemas ini bukan hal-hal aneh dalam proses attunement. Praktekkan reiki saja dengan teratur.

     
  91. berderadjat Says:
  92. mbak arum tolong daftarkan nama saya sebagai peserta attunement reiki kundalini level 1,2 dan 3
    nama saya endang darodjat
    Tgl. lahir : 6 juni 1954
    alamat jl. RHS. Sacakusumah,gg. pandawa 1, kelurahan Tanjungpura kecamatan karawang barat, kabupaten Karawang, jawa barat
    Tgl dan jam berapa saya mendapat attunement anda terima kasih banyak

     
  93. Anonim Says:
  94. Mbak Arum, saya pengen tanya apakah reiki dapat melindungi diri dari ilmu hitam, santet misalnya. Terimakasih

     
  95. Nama Endang Darodjat sudah saya catat attunement level 1 kundalini reiki Senin malam 22/03/2010 jam 21.30-22.00 wib.Reiki bisa untuk menangkal ilmu hitam misal santet.

     
  96. Anonim Says:
  97. Yth.Mbak Arum..setelah attunment tkt 2 (tgl 14 maret )kemarin..sya koq tidak merasakan apa2 ya?? apa karna sya kurang peka/ karena ada sedikit suara2 dri ruang sebelah yg mngganggu? untuk itu apa sya harus mngulang lagi dri Attunment tkt 1 atau bagaimana ?? Jika mbak msih berkenan, sya izin untuk ikut lgi Attunment Reiki Kundalini dri mbak (sya akan coba dgn alamat baru di Jl.Boulevard Timur No.L 8 PERUM Duta Harapan/Telaga Mas,Kel.Harapan baru, Kec.Bekasi Utara. Atas segala Pengertian & Perhatian dari mbak, sya ucapkan terima kasih..

     
  98. Anonim Says:
  99. Yth.Mbak Arum..Sya Yunico syahrir. Setelah attunment tkt 2 (tgl 14 maret )kemarin..sya koq tidak merasakan apa2 ya?? apa karna sya kurang peka/ karena ada sedikit suara2 dri ruang sebelah yg mngganggu? untuk itu apa sya harus mngulang lagi dri Attunment tkt 1 atau bagaimana ?? Jika mbak msih berkenan, sya izin untuk ikut lgi Attunment Reiki Kundalini dri mbak (sya akan coba dgn alamat baru di Jl.Boulevard Timur No.L 8 PERUM Duta Harapan/Telaga Mas,Kel.Harapan baru, Kec.Bekasi Utara. Atas segala Pengertian & Perhatian dari mbak, sya ucapkan terima kasih..

     
  100. Anonim Says:
  101. Yth. Mbak Arum,...saya mohon izin ikut lagi attunment level 1 tgl 22 maret,..sebelumnya pada tgl 14 maret saya ikut attunment namun karena saya kurang siap karena saat itu sedang sakit asam urat, saya ingin mengulangnya lagi, dan dari tempat berbeda sebelumnya,
    nama: Asep Dani, lahir 3/12/1969,alamat Jl. Giligede Gg No. 10 Suradadi Barat, Karangbaru, Mataram, NTB,
    terima kasih

     
  102. Karlin Says:
  103. Alhamdulillah, trimakasih atas attunement KR 3 di Vtrediting's...
    Mbak,klo kita masukkan bola energi ke tubuh seseorang....bolehkah dilakukan tiap hari.....Trus, apa bedanya (dari manfaatnya) healing dengan memberikan penjagaan melalui bola energi......maaf, sy masih bingung dg bola energi jadi mengacaukan saya mengenai manfaat healing juga......mbulet ya mbak...he...he....Mohon bimbingannya. Trima kasih

     
  104. farid Says:
  105. yth mbk arum
    saya mau tanya apakah attunement itu harus jarak jauh dan apa saya bisa di attunement jarak dekat??
    trimakasih

     
  106. Untuk Faris..saya memberikan attunement jarak jauh lewat internet. Untuk tatap muka tidak saya lakukan mengingat kesibukan saya dalam bekerja dan belum memungkinkan untuk itu. Saya sendiri hanya membantu attunement selebihnya praktisi saya suruh membaca buku reiki karya pengarang lain. Saya belum mampu membuat e-book sebagai buku panduan reiki.

     
  107. Anonim Says:
  108. yth. mbak arum
    saya telah mengikutiattunement level 1 tgl. 22maret 2010 selanjutnya ingin diikut sertakan untuk atunement level 2 kapan itu dilaksanakannya saya :
    endang darodjat
    Tgl. lahir : 6 juni 1954
    alamat jl. RHS. Sacakusumah,gg. pandawa 1, kelurahan Tanjungpura kecamatan karawang barat, kabupaten Karawang, jawa barat
    Tgl dan jam berapa saya mendapat attunement anda terima kasih banyak

     
  109. Anonim Says:
  110. yth. mbak Arum
    saya kok belum dapat jawaban jadwal attunemen level 2 kapan dilaksanakan, mohon maaf terima kasih
    endang darodjat

     
  111. Untuk Endang Darodjat attunement level 2 Senin malam 29/03/2010 jam 21.00-21.30 wib.Nama Anda sudah saya catat dan progam di www.vtrediting.wordpress.com.

     
  112. Anonim Says:
  113. Yth Arum Sekartaji,
    Mohon ma'af saya mau daftar ikut Attunement Kundalini Reiki nya ya..
    Nama : Abu Sofyan.
    TTL : Jakarta,12/12/1969
    Alamat : Kampung Baru RT 014/07 Kel. Kayuputih, Kec. Pulogadung, Jakarta Timur.
    Atas bantuan nya saya ucapkan banyak terimakasih.

     
  114. Anonim Says:
  115. Mbak Arum, saya baru menemukan situs ini dan saya ingin mengikuti Attunement Kundalini Reiki level 1 Senin malam 29 Maret 2010 Jam : 21:00-21:30 Wib.
    Nama : Aries Prasetio
    Tanggal Lahir : 28 Mei 1981
    Alamat : Jl Menur Gg Pengapon 216 RT 01/04 Kudus 59311, Jawa Tengah

     
  116. Anonim Says:
  117. yth. mbak arum
    saya telah menerima attunemen reiki level 2 tgl. 29 maret 2010 yang ingin saya tanyakan adalah :
    1. setelah berapa lama attunemen level 3 dapat diikuti oleh yang telah mengikuti level 2
    2. latihan/apirmasi apa yang harus dilakukan selama di level 2
    3. apa perbedaan sensasi yang dirasakan antara level 1 dan level 2
    4. latihan membuat bola energi untuk apa dan setelah terbentuk bola energi lalu diapakan, bisakah dilontarkan ?

     
  118. Anonim Says:
  119. Mbak Arum, saya baru menemukan situs ini dan saya ingin mengikuti Attunement Kundalini Reiki level 1 dan 2, kapan boleh ikut lagi
    Nama : Meirisa
    Tanggal Lahir : 18 Mei 1968
    Alamat : Jl danau singkarak blok e III no. 17 BOgor
    terima-kasih
    Meirisa

     
  120. Anonim Says:
  121. Yth. Mbak Arum
    Hari senin, 29-03-2010 saya sudah mengikuti attunement reiki level 1. Sensasi yang saya rasakan selama 2 hari ini, seluruh tubuh terasa sejuk dan nyaman. Sedangkan pada saat attunement saya merasakan hawa sejuk dan panas ditelapak tangan meskipun kecil. Pertanyaan saya, berapa lama saya harus latihan self healing untuk menuju ke level 2?
    Terima kasih
    Salam,
    Aries Prasetio

     
  122. Anonim Says:
  123. sediiiiiiiih sekali ketika murid bertanya tapi belum juga dapat jawaban dari gurunya, semoga setelah saya ulangi pertanyaan ini bu guru segera menjawab
    saya telah menerima attunemen reiki level 2 tgl. 29 maret 2010 yang ingin saya tanyakan adalah :
    1. setelah berapa lama attunemen level 3 dapat diikuti oleh yang telah mengikuti level 2
    2. latihan/apirmasi apa yang harus dilakukan selama di level 2
    3. apa perbedaan sensasi yang dirasakan antara level 1 dan level 2
    4. latihan membuat bola energi untuk apa dan setelah terbentuk bola energi lalu diapakan, bisakah dilontarkan ?

     
  124. Anonim Says:
  125. Yth. Mbak Arum
    Saya baru ketemu situs ini
    setelah search reiki , saya pernah belajar reiki usui
    tapi reikei kundalini belum lagi.
    Saya amat berminat untuk mengamalkannya
    Keterangan diri
    Abdul wahab Said - Lahir pada: 20 Januari 1954
    Alamat :
    75C-5 LOT 780 , JALAN KERAMAT ,
    K.LUMPUR
    WILAYAH PERSEKUTUAN
    MALAYSIA
    Sekian.

     
  126. Untuk Meirisa attunement level 1 dan 2 Senin malam 05/04/2010. Untuk afdolnya silakan klik sehat alami di upper side blog ini. Saya sekarang mengasuh di www.vtrediting.wordpress.com
    Kalau ingin ikut nanti Senin malam 12 APRIL 2010 jam 21.00 - 22.00 wib.
    Untuk anonim bagaimana saya akan menjawab kalau mengirim pertanyaan saja ogah memberikan nama jelas dan alamatnya.
    1> untuk naik ke level 3 dari level 2 minimal 10 hari dan sudah latihan self healing dan distance healing.
    2> affirmasi banyak sekali tergantung kepada tujuan untuk apa energi reiki dan kundalini digunakan. Untuk praktisnya saja silakan praktek kundalini reiki meditasi di level2 yang affirmasinya, "meditasi kundalini reiki mengalir pada diri saya untuk....isi maksud tujuan memberi reiki...misalnya menyembuhkan gangguan penyakit saya yaitu stroke/darah tinggi/impotensi/mandul dsb. Kalau dijabarkan affirmasi level 2 beribu-ribu lembar jawaban akan menghiasi lembaran ini. Jadi....intinya Anda belajar reiki kundalini ini untuk apa? kalau ingin sehat...ya rancang saja kalimat affirmasi sebelum menempelkan kedua tangan dengan kalimat "energi reiki kundalini mengalir pada saya untuk sehat/bugar/menormalkan gula darah dsb.
    3> perbedaan sensasi level 2 dan 3 ada. Tingkat kekuatan energi mengalir pada diri Anda. Jika Anda meniatkan reiki kundalini diperkuat hingga 20 kali lipat dibandingkan dengan 10 kali lipat maka tubuh kita akan merasakan perbedaan tingkat penyaluran energi setelah dibacakan affirmasi tadi.
    4> latihan membuat bola energi untuk materialisasi reiki (mewujudkan keinginan Anda ingin kaya/sukses dalam ujian/laris dagangannya/menghindarkan diri dari self hipnosis jahat orang lain dsb. Bola energi juga untuk melindungi diri kita dan keluarga setelah kita berdoa mohon perlindungan kepada Tuhan YME di mana medianya adalah bola energi reiki dan kundalini.Setelah bola energi terbentuk masih kita pegang erat berikan affirmasi/pengarahan layaknya anda memerintahkan anak buah anda untuk berbuat sesuatu...sekedar contoh saja...agar bola energi bekerja seketika.

     
  127. Untuk Abdul Wahab silakan saja bergabung Senin malam minggu depan 12 April 2010 untuk level 1 jam 21.30- 22.00 wib dan level 2 jam 21.00-21.30. Anda saya sarankan langsung saja ke level 2 di mana sudah mengenal simbol reiki. Lebih jelasnya saya sekarang ini ada mengasuh di www.vtrediting.wordpress.com

     
  128. Yth, mbak arum
    Saya sudah dua mingguan latihan self healing.
    Selanjutnya saya ingin melanjutkan ke Attunement level 2.
    Nama : Aries Prasetio
    Tanggal Lahir : 28 Mei 1981
    Alamat : Jl Menur Gg Pengapon 216 RT 01/04 Kudus 59311, Jawa Tengah
    Mohon bisa diikutsertakan Attunement untuk Senin malam minggu
    depan 12 April 2010.
    Salam,
    Aries

     
  129. Anonim Says:
  130. yth. mbak arum
    saya endang Darodjat telah menerima attunemen reiki level 2 tgl. 29 maret 2010. saya telah melakukan semua healing baik buat diri sendiri maupun orang lain dan saya ingin mengikuti attunemen level 3
    kapan jadwalnya mohon diberitahu agar saya bisa menyiapkam diri terima kasih

     
  131. Anonim Says:
  132. Assalamu'alaikum.Wr.Wb

    Yth. Mbak Arum
    Saya berminat mengikuti Reiki Kundalini.

    Nama : Dodot Patria Ary
    Ttl : 1 Februari 1972
    Alamat : Jl. Belibis 7 Mataram 83121

     
  133. Anonim Says:
  134. kpd yth mb arum
    mhon ijin diikutkan attunement KR1
    Nama : imam nurhadi prabowo
    tgl lhir : 6 okt 1982
    alamat : jln Kh Wakhid hasyim no 91 yogyakarta
    trimakasih

     
  135. abdul wahab Says:
  136. Assalamu'alaikum.Wr.Wb

    Yth. Mbak Arum
    Terima kasih .. saya akan ikut saranan yg diberikan.
    Tanggal 12/4/2010 - Level 2 jam 21.00 - 21.30 wib
    Cuma waktu sebenar di KLumpur - agaknya jam berapa ya,

     
  137. Assalamualaikum,

    Yang terhormat mbak arum, mohon diijinkan untuk mengikuti attunement Kundalini Reiki 1
    Nama : Puguh Nugroho
    Tgl lahir : 18 September 1980
    Alamat : Kinabalu 3 No.16 Pinus Regency Bandung

    Terima kasih sebelumnya

     
  138. Rofi Says:
  139. Assalamu'alaikum.Wr.Wb
    Yth. Mbak Arum
    mohon diijinkan untuk mengikuti attunement KR 1

    Nama : Rofi Khoirul Anam
    Tgl lahir : 20 desember 1982
    Alamat : perum duta bintaro cluster kintamani blok B3a no

    3a kel. pakujaya , serpong, tangerang

    Terima kasih

    wassalamu'alaikum.Wr.Wb

     
  140. Assalamualaikum,

    Mohon ijin sharing mbak, barusan saya mengikuti proses attunement KR1, banyak hal yg saya rasakan. Awalnya muncul rasa geli di dekat (maaf) anus, kemudian serasa merambat naik ke atas (rasanya seperti melewati tulang belakang).Kemudian dalam keadaan mata terpejam muncul secara bergantian beberapa macam spektrum warna, awalnya merah, kemudian campuran beberapa warna.

    sensasi selanjutnya, saya spt melihat putaran yg berimbas ke tubuh saya ikut bergoyang2 dan berakhir dg menunduk (rebah kedepan). Pada saat itu tiba2 saja saya menangis..

    setelah itu,di tenggorokan terasa agak aneh.terasa agak mual, dan ingin muntah.dilanjutkan dg terlihatnya sinar keputihan yg berputar2 serasa di atas kepala yg membuat kepala saya ikut berputar. Beberapa saat selanjutnya, saya merasakan ada sinar keputihan dr atas yg masuk ke bawah (seperti menghunjam).

    kemudian baru saya merasakan ketenangan kembali hingga alarm jam saya berbunyi menunjukkan waktu jam 22.00.

    Cuma yg masih saya rasakan ketika sedang menulis ini adalah rasa lemas dan mual mbak. Kira2 apa yg harus saya lakukan untuk mengobati kondisi pasca attunement ini.

    Demikian, atas perhatian dan bantuannya saya mengucapkan terima kasih.

     
  141. Jawaban untuk Pupuh Nugroho:
    Ya begitulah adanya sensasi attunement setiap orang berbeda-beda dalam menerimanya. Attunement pada Anda sudah berlangsung dengan baik. Sensasi yang Anda ceritakan itu karena terbukanya Chakra Mahkota dan Jantung Anda yang bisa melihat spektrum warna. Tidak semua orang mampu melihat spektrum warna. Bersyukurlah Anda untuk kasus ini. Sedangkan rasa merambat karena kundalini milik Anda sedang saya bangkitkan dan effeknya merambat dari titik antara lubang dubur dan kemaluan. Tidak ada yang perlu diobati dalam kasus ini. Sekarang Anda bisa mengakses energi reiki hanya dengan niat saja. Untuk keterangan silakan baca praktek ringan sehabis attunement diantaranya self healing dengan menempelkan telapak tangan Anda ke tubuh sendiri. Adakah sensasi rasa panas/sejuk/dingin masuk tubuh? Bila Anda peka itulah energi reiki untuk kasus penyembuhan penyakit. Praktekkan dulu dengan self healing dan healing ke orang lain. Tanyakan ke orang lain apakah ada hawa panas masuk ke tubuhnya saat tangan Anda menempel tubuhnya?

     
  142. khalid Says:
  143. saya sudah pernah ikut level dan 2 saya ingin melajutkan ke level berikutnya
    nama : khalid faruqi
    tgl lahir : 2 juni 1986
    almt : keputih 1d no 11 Surabaya

     
  144. Anonim Says:
  145. nama ; arye ciahyono
    tgl ; 1 januari 1981
    almt : komp.pdk jln.cempaka 83 cipondoh tangerang
    saya belum pernah dapat affirmasi apapun,dan saya sangat ingin bisa reiki,trimakasih banyak

     
  146. Anonim Says:
  147. Salam kenal,
    Saya tertarik dengan Reiki dan ingin mencoba
    Nama : Angga Rizky Prityatomo
    Tgl Lahir: 6 Agustus 1985
    Alamat : Jl.Renuyung G-90/30 KPAD Cibubur Jakarta Timur 13720
    Mohon dijadwal.
    Terima kasih

     
  148. Anonim Says:
  149. Salam kenal,
    Saya tertarik dengan Reiki dan ingin mencoba
    Nama : joko erwanto
    Tgl Lahir: 20 maret 1980
    Alamat : Jl.joko tole, Ds. budagan, Pamekasan
    Mohon dijadwal.
    Terima kasih

     
  150. Anonim Says:
  151. Salam kenal,
    Saya juga tertarik dengan Reiki dan ingin melakukannya
    Nama : arif mahmudi
    Tgl Lahir: 16 mei 1980
    Alamat : Hongosoco 3/4 kec Jekulo Kudus.
    Mohon bisa diikiutkan pada attunement tanggal 26 April 2010.
    Terima kasih

     
  152. Anonim Says:
  153. Yth, mbak Arum
    Saya ingin mengikuti attunement kundalini reiki dari level 1 dulu, kemudian dilanjutkan ke level 2, agar saya bisa melakukan self healing dan menjadi sehat.
    Nama : Cahyo Dwi Bowo Anthono
    Tgl. Lahir : 23 April 1964
    Alamat : Klipang Blok Z15B/1 Semarang
    Terima kasih atas bantuannya.

     
  154. Arye Says:
  155. Assalamualaikum mbak Arum

    Sebelumnya Arye ucapkan terimakasih,tgl 20 april kmren saya sudah mendaftar attunement KR1,selanjutnya saya mau ikut daftar untuk attunement KR2,tgl 26 April,trimakasih.
    Untuk selanjutnya setelah attunement KR2 selesai latihan apa yang mesti Arye lakukan,mohon bimbingannya...
    Satu lagi ne mbak Arum kalau mau mlanjutkan ke KR3 kapan ada jadwalnya,harus berapa lama sih jarak antara attunement KR2 sama KR3?...
    Saya ucapkan banyak terimakasih,Allah pasti membalas segala amal dan perbuatan mbak Arum...

    Arye Ciahyono ( 1 Januari 1981 )
    Komp.PDK jl.Cempaka 83 rt 004/05 Cipondoh Tangerang

     
  156. ade31 Says:
  157. saya mau daftar.

    nama : achmad sukiran syamsuri
    tempat/tgl lahir: cimahi/20 juli 1978
    alamat : jl kerkof no 1 rt 01 rw 09 leuwigajah cimahi selatan bandung

     
  158. Anonim Says:
  159. Yth, mbak Arum
    Saya tadi malam sudah ikut Attunement Kundalini reiki level 1, saya merasakan telapak tangan terasa hangat, kaki terasa berat seperti lengket di lantai, ada hawa sejuk di depan tubuh dan hari ini rambut bagian belakang atas terasa bergerak-gerak sendiri. Kalau tidak keberatan saya ingin melanjutkan ikut Attunement Kundalini Reiki level 2 untuk tanggal 03 Mei 2010. Semoga dengan Reiki saya bisa bebas dari penyakit yang ada di Tubuh selama ini.
    Nama : Cahyo Dwi Bowo Anthono
    Tgl. Lahir : 23 April 1964
    Alamat : Klipang Blok Z15B/1 Semarang
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga amal baik mbak Arum akan mendapat ganti yang setimpal dari Tuhan YME.

     
  160. Anonim Says:
  161. assalamualaikum wr wb

    saya mau daftar reiki kundalini

    nama: lukman hakim

    tempat/tgl lahir: jakarta/ 22 agustus 1972

    alamat: jl. kalibata utara 2 pasar minggu

    Mohon dijadwal.
    Terima kasih

     
  162. ade31 Says:
  163. saya udah mengikuti attutement level 1 pada tgl 26 april 2010,ada sedikit rasa yang mengagetkan ketika menerima attutement,saya belum bisa merasakan energi kundalini reiki ini tapi saya percaya saya sudah bisa mengalirkan energi ini kepada diri sendiri dan orang lain,terutama untuk diri sendiri dulu saya lakukan self healing dengan tujuan sehatnya pikiran dan tubuh fisik,mohon petunjuknya terimakasih,Ahmad sukiran - cimahi

     
  164. Anonim Says:
  165. Ass
    Saya mau daftar untuk attutement level 1 mba,
    Nurul Linda Elyasari, 9 Desember 1971, Jl. P. Hidayatullah No 5 A Martapura, Kalimantan Selatan

     
  166. Anonim Says:
  167. Saya mau daftar untuk diikutkan pada tanggal 10 Mei 2010, mbak.

    Nama : Sayogo
    Tgl lahir: 06 juni 1956
    Alamat : Prambatan Lor 5/1 Kec Kaliwungu Kudus

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

     
  168. Anonim Says:
  169. Saya ingin sekali mengetahu tekhnik reiki lebih dalam dan kalo bisa sampe menguasainya, saya mau daftar yach mbak, dan mohon bimbingannya yach...

    Nama: Ainun Najib 22 maret 1990
    Alamat :gang saparoa Jl. K.H.R Samsul Arifin sukorejo situbondo Jawatimur

    Sebelumnya saya mengucapkan banyak2 terimakasih, besar harapan saya untuk bisa memiliki reiki ini.

     
  170. Cyber00 Says:
  171. Salam kenal dan Reiki buat semua warga,

    Saya Zamri dari Malaysia sudah melayari website ini dan saya dapati ianya sangat beruntung buat semua warga yang melayarinya. Moga2 Allah S.W.T mengkurniakan kesihatan dan menambah baikan dalam kehidupan dalam menggunakan Reiki untuk di jadikan amalan. Apa saya juga boleh mengikutinya mbak arum. Agar Reiki boleh di jadikan ilmu seantero dunia. Mohon jadi ikutan yeah.

    Moga Allah merestui kalian.
    Amin

     
  172. Anonim Says:
  173. salam kenal tuk semua
    nama saya Kamal,mbak Arum ada yang mau saya tanyakan
    Sebelumnya saya sempat beberapa kali mengikuti Attunement Kundalini Reiki jarak jauh melalui Majalah Nirmala di tahun 2003 yang dipandu oleh Ir. Yan Nurindra,yang jadi pertanyaan saya,apakah energi tersebut bisa hilang,dan bagaimana cara mengaktifkan kembali.thxs...

     
  174. Anonim Says:
  175. mbak, tolong attunment reiki I kepada saya ya... pada hri minggu
    22 agustus 2010... pukul 22.00 wib..

    nama : Rolin Aditia Fahsa
    tl : 19 mei 1988
    alamat : jl. pasarlama kedondong kec. kedondong kab. pesawaran Lampung

    saya mohon dengan sangat kpd mbak... terima ksaih.

     
  176. Anonim Says:
  177. terima kasih y mbak, atas attunment ny pd minggu 22 agustus kmren...
    bnyak sekali kejadian yang luar biasa slma attunment...
    -10 mnt pertama badan ni serasa enteng skali., da hawa sejuk yang dtang... dan rasa nya melayang2...
    -10 mnt kedua, badan ini mulai kaku... terasa berat pada pundak, kpala, kaki dan tangan..
    -10 mnt terakhir, tiba-tiba kening mnjadi panas dan punggung jga terasa panas hingga slesai attunment ny...
    dan saya sangat yakin attunment pda mlam itu berhasil....

    oh y mbak, saya mau tnya jarak attunment KR1 ke KR2, KR2 ke KR3, KR3 ke KR4, dn sterusnya..... tu brp hari ya ?????

     
  178. Anonim Says:
  179. maaf mbak saya masih bingung/rancu dengan waktu pelaksanaan free attunement ini.

    apakah dilaksanakan hari minggu malam senin?
    atau
    hari senin malam selasa?

    maaf atas pertanyaan bodoh ini
    maklum saya rada gemblung/bego/gila

     
  180. Anonim Says:
  181. Yth, mbak Arum
    Saya ingin mengikuti attunement kundalini reiki dari level 1 dulu, kemudian dilanjutkan ke level 2, agar saya bisa melakukan self healing dan supaya badan saya sehat ,bugar jasmani dan rohani
    Nama :Gregorius Mulyadi
    Alamat :Jln Pitara no:26 Rt 02 Rw 09
    Pancoran Mas depok
    jawa barat

     
  182. Anonim Says:
  183. Yth, Mbak Arum
    Perkenalkan nama saya Leo Nardo Tatebburuk dan ingin di attunement tingkat 1.
    Nama Lengkap: Leo Nardo Tatebburuk
    Alamat: Jl. Purus 1 No. 18 Padang
    Sumatera Barat.

     
  184. Anonim Says:
  185. Yth Arum Sekartaji,
    Mohon ma'af saya mau daftar ikut Attunement Kundalini Reiki nya ya..
    Nama : Ivana Yulianti
    TTL : Semarang,30/07/1985
    Alamat : Plamongan Indah H5 / 14 Semarang.
    Atas bantuan nya saya ucapkan banyak terimakasih

     
  186. Anonim Says:
  187. ikutan dong bisa ya..
    daftar attunement gratis kundalini reiki..
    fajar agus sukmono
    semarang, 14 agustus 1971
    jl argalaya no 18 salatiga jawa tengah 50732, email: fajarkamandanu@yahoo.co.id
    thank you banget atas bantuannya

     
  188. Anonim Says:
  189. Mau ikutan attunement gratis. Nama : Suparlan Budi Woro.
    Tgl lahir : 21 April 1969. Alamat : Jl. Gedung Batu Utara II No.6 Semarang. Terimakasih atas perhatiannya.

     
  190. beruntung saya bisa ketemu blog ini..
    mbak arum yang baik...
    saya juga ingin di atun kundalini reiki level 1

    nama : ambar prawoto
    kelamin : laki2
    tanggal lahir : 31 mei 1984
    alamat : tegalancar, srumbung , magelang

    dan saya mohon untuk di atun kunadalini reiki level 2 dan 3 yang waktunya silakan mbak arum sendiri yag menentukan,
    saya manut wae mbak....

    terimakasih, semoga selalu dalam berkah NYA. amin.

     
  191. Anonim Says:
  192. saya mau belajar tehnik pernapasan.
    nama:royadi
    tgl lahir : 21-08-1980
    alamat : kp.wates ds.kedung jaya kec,babelan bekasi utara

     
  193. Anonim Says:
  194. Aku sudah baca2 dan tertarik, kebetulan teman aku sudah ada yang ikut dan blog inipun direkomendasikan beliau.
    Malam ini aku siap.
    Nama : Efa Huzaipah
    Tgl Lahir : 21 Juni 1981
    Alamat : Jl. Bendungan Melayu Kel.Rawa Badak Selatan - Kec.Koja Jakarta Utara

     
  195. Aryo Says:
  196. Saya udah baca artikel ini, mau dong ikutan ATTUNEMEN nya dan Malam ini saya siap ikut
    Nama : Andy Widjanarko
    Tgl. Lahir : 14 Februari 1970
    Alamat : Jl. Sapta Marga Perum Citra Damai 2 Blok O.1
    Palembang

     
  197. YogiY Says:
  198. Dear Mbak ArumSekartaji,

    Saya tertarik dengan program reiki kundalini ini. Saya sering melakukan Yoga dan meditasi selama 2 tahun ini. Efeknya bagus untuk kesehatan tubuh saya, selain itu bisa memberikan ketenangan batin. Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan, yaitu :

    1. Seandainya saya ikut reiki kundalini ini, apakah bisa terjadi konflik dengan latihan Yoga dan meditasi saya? Apakah ada efek samping yg bersifat negatif?
    2. Tujuan saya ikut agar memperoleh ketenangan dan kekhusyukan yang lebih pada saat meditasi, apakah program ini bisa menunjangnya ?
    3. Apakah nantinya saya bisa terkena sindrom kundalini yang berbahaya itu, bila saya ikut program ini?

    Sekian pertanyaan saya. Mohon pencerahannya....
    Terima Kasih.

    From : YogiY

     
  199. Rahmat Says:
  200. Dear mbak Arum,

    Saya pernah membaca sebuah buku tentang kundalini dan saya sangat tertarik untuk mempelajari dan ingin mengaktifkannya..
    Yang ingin saya tanyakan :
    apakah setelah di tune dengan reiki kundalini maka kindalini kita akan aktif ?
    dan apakah tidak berbahaya (sindrom kundalini) bila tanpa pendampingan ?

    Tolong dijawab ya mbak...
    Terima Kasih.

     
  201. arum Says:
  202. Untuk Rahmat...setelah diattunement KR maka diharapkan kundalini ybs aktip dan praktisi ybs yang harus rajin melatihnya. Cara prakteknya dengan menyalurkan reiki ke diri sendiri dan orang lain.

     
  203. arum Says:
  204. Untuk Yogi...tidak akan konflik antara yoga yang pernah dilatih dengan kundalini reiki yang akan dipraktekkan. Keduanya berbeda dalam teknik dan metodenya.Jadi tidak ada hal negative yang perlu dikhawatirkan. Dengan belajar praktek reiki kundalini diharapkan pelakunya menjadi manusia yang berbudi luhur,akhlaknya terjaga dan gemar berbuat kebajikan. Effek dari tindakan ini pelakunya akan merasakan ketenangan bhatin.
    Kundalini syndrom itu sebenarnya hanyalah mitos yang dilebih-lebihkan agar membuat seseorang takut mengaktipkan kundalininya. Jarang praktisi reiki yang terkena kundalini syndrome ketika kundalinya sudah aktip, bahkan ybs merasa terus sehat dan itulah kenyataannya. Maaf saya tidak membanyol...saya merasakan sendiri dalam praktek reiki ini tubuh saya semakin sehat, kebutuhan ibadah pun selalu terjaga dengan baik sesuai dengan iman yang saya yakini.

     
  205. fahmi Says:
  206. Perkenalkan Nama sayakhafidz fahmi, tanggal lahir 5 agustus 1985, alamat Jl. banteng utama perum banteng baru yogyakarta.. sya tertarik ikutan ATTUNEMEN malam ini saya siap unutk menerima transfer energinya..
    oia tiap level ad hari" tertentu yah ato setiap daftar baru naik level??
    Terima kasih

     
  207. Anonim Says:
  208. saya berniat tuk menikuti Attunemennya bu
    saya tertarik

    nama:antonius yosef agus susanto
    ttl : 09 oktober 1988
    almt: jl. ciheulang, bandung , jabar

    terimakasih..

    :)

     
  209. Anonim Says:
  210. Assalamu'alaikum.. bu,, maaf,, saya Ibnu Hariry.. boleh saya bertanya? Apa Kundalini Reiki bisa di pelajari oleh saya yang berumur 16 tahun(tgl 13 mei depan jadi 17 tahun)... Saya sudah banyak sekali membaca modul tentang Kendalini.dari mulai manfaat. cara pengaktifannya.. dari berbagat mater,, namun saya belum berani mencoba,, karena saya masih Remaja,, dan saya juga takut terkena Kundalini Shyndrom.... Tapi saya betul2 ingin belajar Kundalini.. bukan untuk Gaya2an atau apa,, saya hanya ingin menjaga tubuh saya,, nu,, mohon di balas ya bu Arum yang baik dan Cantik... salam hangat dari saya,, bu... Ibnu Hariry (ibnuhariry@yahoo.com)

     
  211. Anonim Says:
  212. assalamualaikum mbk.

    saya mau daftar kundalini reiki.

    nama saya: harriyansyah, tanggal lahir 03 oktober 1986, alamat jalan harapan 1 No 45B, RT004 kelurahan sepangjaya, kecamatan kedaton, bandar lampung, lampung.

    saya sudah membaca beberapa buku reiki. kira-kira kapan saya sudah bisa di attunmen level satu

    Trima kasih bnyk mbak.

     
  213. heintje Says:
  214. saya mau daftar attunment level 1,

    nama : heintje eddy saputra
    tgl lahir : 7 agustus 1972
    alamat : jemur andayani 14 / 23 surabaya,

    thanks before

     
  215. Untuk Heintje silahkan baca syarat ikut attunement kundalini reiki. Sudah jelas saya tulis persyaratannya. Gampang mudah dan murah.

     
  216. manik Says:
  217. saya mau belajar reiki ya,

    nama saya : luh manik sarinadi
    tgl lahir : 6 november 1978
    alamat : taman merthanadi,36 kerobokan kelod,kuta utara.

    mohon bimbingan nya,terima kasih

     
  218. Anonim Says:
  219. nama :Teguh Iman Syah
    ttl :Tegal 19 oktober 1981
    almt :Kalibakung,Balapulang Tegal.
    please send to me at isyahputra74@gmail to tell how can everything
    about this,terimakasih.


    Brgrds
    //teguh//

     
  220. Anonim Says:
  221. saya berniat untuk ikut attuntment membuka kundalini
    nama : Agus Budi Hartono
    ttl : Jakarta 23 Agustus 1969
    alamat: Permata Lebak Wangi Km 39,3 Parung Bogor

    mohon bimbingannya terimakasih, tolong informasi ke agusbh69@yahoo.com

    best regards
    agus hartono

     
  222. matali Says:
  223. saaya ingin ikut attuntment membuka cakra kundalini rekki
    nama : mochamad ali
    ttl : sidoarjo,jawa timur 07 Agustus 1969
    Alamat : Perum Surya Asri2
    Blok E8 / 15 , Dusun Keling , Desa Jumputrejo ,
    kec.Sukodono , Kab. Sidoarjo - Jawa timur

    Mohon untuk bimbinganya semoga ALLAH memblas kebaikan Anda
    ini alamat email saya kpimatali@gmail.com

    Salam,
    ali

     
  224. Anonim Says:
  225. Saya sangat tertarik untuk mengetahui dan mempelajari Kundalini Reiki. Mohon bimbingannya.

    Nama : Budi Santoso
    ttl : Bandung, 24 Oktober 1970
    Alamat : Jl. Rawa 1 No.3 Peninggilan Utara, Ciledug, Tangerang, Banten

    terimakasih.

     
  226. Anonim Says:
  227. Salam mbak,
    Saya ingin mengikuti attunement kundalini reiki 1
    Nama : Yusuf Ninggeding
    Tgl lahir: 8 juni 1974
    Alamat: Jl.Dago pojok no 74 Bandung

    Trima kasih atas bantuannya.

     
  228. Anonim Says:
  229. saya ingin ikut attuntment membuka cakra kundalini reiki
    nama : Afriandri Johan Wahyudi
    ttl : Surabaya,jawa timur 20 April 1987
    Alamat : Perumahan tanggul asri 2 blok n5 no. 37 tanggulangin, Kab. Sidoarjo - Jawa timur

    Mohon untuk bimbinganya semoga ALLAH SWT membalas kebaikan Anda
    ini alamat email saya kayvean@yahoo.com

    Salam,
    andri

     
  230. kuliner blog Says:
  231. Kepada yth pemandu "REIKI KUNDALINI GRATIS" saya sngt senang dan bangga skl atas artikel ini,krn memang tlh lama sy mencari artikel yg seperti ini.
    Dan saya mhn dng hormat agar saya di beri attumenent jarak jauh,sy akan bersungguh-sungguh menerima dng iklas dan akan sy pelajari dng rajin.terimakasih.
    Nama: sri kuncoro
    tgl lhr : surakarta,9 april 1975
    alamat: banyuagung jl.kalingga 7 no 1 kadipiro SOLO

     
  232. koplak Says:
  233. saya pengn belajar donk reiki sama kundalini,...
    nama: asrur rizki
    tgl lahir : brebes, 29 oktober 1991
    alamat : Jl.Bima No. 01 rt 02/04 Desa.Kersana Kec.Kersana Brebes.

    saya mohon bantuannya..
    trimakasih...

     
  234. Anonim Says:
  235. saya tertarik ingin belajar kundalini reiki ini mohon panduannya.
    Nama : Hermawan Indra Kusuma
    Ttl : Malang, 11 agustus 1992
    alamat : Jl. Bakti Indah V no 50B medan

    terimakasih atas perhatiannya

     
  236. Anonim Says:
  237. maaf, apakah blog ini masih aktif?

     
  238. ary Says:
  239. saya tertarik dengan pelatihan reiki jarak jauh ini, mohon bimbingannya :
    Nama : Ari Karsanto
    Ttl : Karanganyar, 28 April 1982
    alamat : Jl. Mojo III F/39, Surabaya

    terimakasih atas bantuannya.

     
  240. Anonim Says:
  241. Selamat pagi mbak Arum. saya tertarik belajar reiki jarak jauh, 1.2.3.,harap di bimbing
    Nama : Hermansjah Latief
    Ttl : Palembang, 3 juli 1958
    alamat : jalan dempo 929 palembang
    email : ianlantang79@yahoo.com

    terima kasih

     
  242. Anonim Says:
  243. Mau dafter:
    Nama, lia juanita sukma
    Tanggal Lahir, 12 october 1980
    Alamat, jl. sunggal no 28 sei sikambing b medan

     
  244. Anonim Says:
  245. sedang menunggu jam 9,.. kira2 ada tips lain ngga ya...

     
  246. Teddy Says:
  247. permisi & salam kenal Mbak Arum dan kawan kawan,
    saya ikut daftar, semoga masih kebagian tempat...

    nama: Teddy Hartono Putra
    ttl: Semarang, 14 Maret 1988
    alamat: Jl Kubu Gunung 2 no 999, Tegaljaya, Denpasar.
    email: uciel_ganeth@yahoo.com

    Terimakasih,
    salam.

     
  248. Teddy Says:
  249. waduhhh....
    udah 1 tahun lebih Mbak Arum terakhir meninggalkan jejak disini.....

    Mohon direspon via email yah Mbak Arum.
    Terimakasih.

     
  250. Anonim Says:
  251. salam knal ya mbak arum,saya juga pengen daftar dan memiliki ilmu kundalini reiki,
    tolong di bantu ya mbak
    NAMA: HARLAN PAKPAHAN
    TTL: BATAM,07 MEI 1996
    ALAMAT: PERUM GMP BLOK A1.20 BATAM,KELURAHAN TANJUNG.SENGKUANG,KECAMATAN BATU AMPAR
    RT04 RW04
    BATAM,KEPULAUAN RIAU
    tolong ya mbak,
    saya sangat suka sekali dgn kundalini reiki ini

     
  252. Anonim Says:
  253. Saya pengen daftar dan mengikuti ilmu kundalini
    nama : Abdul Rahman
    ttl: makassar 10 juli 1976
    alamat : jl kemakmuran 36 pekalongan
    email : a_rahman_b@yahoo.com

     
  254. Anonim Says:
  255. perkenalkan,saya anwar dari sidoarjo.theres something yang ingin sy tanya kn ttg reiki,what should we do when we want to heal any one else.apa bisa di sandingkan degn pengobatan medis.tp in otherside,i'm ready for the attunement.dan lwt posting an ini i state that,i registered up to this program.here is my email,anwar_nuris@ymail.com.i'm awating for more info
    thank

     
  256. Anonim Says:
  257. Selamat malam mbak Arum. saya tertarik belajar reiki jarak jauh, 1.2.3.,harap di bimbing
    Nama : LA ODE MOIMPO
    Ttl : KAB. MUNA, SULTRA
    alamat : jalan Y. Wayong kota Kendari
    email : laode_parigi@yahoo.com

     
  258. Anonim Says:
  259. maaf, apakah blog ini masih aktif? kalau bisa comment secepatnya

     
  260. Yudi anggana Says:
  261. Nama Yudi NF
    Umur 48 th
    Alamat Jl Empang Gg Wahir no6 Bogor

     
  262. Yudi anggana Says:
  263. saya mau daftar
    Nama Yudi NF
    Umur 48 th
    Alamat Jl Empang Gg Wahir no6 Bogor

    mohon dibimbing, tmks

     
  264. saya pengin ikut .
    nama MOKHAMAD HASANUDIN
    TGL LAHIR 16 NOV 1990
    PONDOK BAIYUL ICHSAN RAWAPALANGAN RT 002 RW 06 NO.36 DS TELAGA MURNI KEC CIKARANG BARAT, BEKASI
    EMAIL hasanudinmuhammad71@gmail.com

     
  265. Anonim Says:
  266. saya ingin belajar mohon bimbingan
    Nama : Mochamad
    Umur : 56 th
    Alamat : Griya Suci Permai Blok E8/1 Gresik,Jawa Timur
    Email : anwar_sidik@yahoo.com

     
  267. saya mohon bantuan untuk ikut belajar
    Nama : Nanang Muharjono
    Umur : 39 th
    Alamat : Perum Harapan Jaya Blok C No. 5, Bekasi Jawa Barat
    Email : muharjono346@gmail.com

     
  268. mbak Arum yang cakep
    program Attunementnya saat ini masih jalankah?, terus terang tertarik ini untuk mengikuti.
    terima kasih
    than arif
    Malang

     
  269. fsanto Says:
  270. saya mohon bantuan untuk ikut belajar
    Nama : Santo H
    Umur : 47 tahun.
    Alamat: Kebon Kacang, Tanah Abang
    email :fsthermanto@gmail.com

     
  271. fsanto Says:
  272. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.  
  273. saya sedang mencari solusi atas masalah dalam hidup saya, lingkungan hidup saya membuat saya merasa rendah diri, saya ingin belajar melepaskan energi negatif di diri saya, berfikir positif dan menjadi sukses, saya ingin bergabung dengan komunitas reiki di surabaya, dimana saya dapat bergabung dan belajar?
    terimakasih bimbingannya,

     
  274. Salam Hormat Mbak Sekartaji.
    Saya sangat tertarik dengan kundalini reiki, dan meresapi alam semesta dengan lebih baik. Saya juga mempraktekan latihan prana. Saya akan sangat bahagia bila mbak menjadi guru jarak jauh saya.

    Nama : Kanisius Rarih Persada Barus
    Lahir : 16 may 1984
    Alamat : Cikok barat 4 rt 005 rw 005 no 63, cikoko pancoran Jaksel
    email : kanisius.rarih@gmail.com

     
  275. Anonim Says:
  276. saya suka belajar hal baru. Mohon bantuannya untuk bergabung .

    Nama : Hayu Wulan Sari
    Lahir : 22 Juli 1992
    Alamat : Jl. Di. Pandjaitan Perum Citraland Blok A6 No 06 Samarinda-Kaltim
    EMail : helend_djebot@yahoo.com

     
  277. Anonim Says:
  278. mohon ijin untuk bergabung dan mendaftar

    nama: Achmad jaenudin
    TTL : Tangerang, 21-12-1982
    Almat : Kp. Kisepat Mauk Barat Rt10 Rw03 kec.Mauk Kab.Tangerang-Banten
    Email : jaenudin.punya@yahoo.com

     
  279. Anonim Says:
  280. nama : syaifullah
    alamat: bengkulu
    umur: 19 tahun

     
  281. nawakartika Says:
  282. daftar, nama : abdul basit
    alamat: pekalongan
    email: abasit72@gmail.com

     
  283. Anonim Says:
  284. daftar nama dewi w.w.s
    alamat:RT 01 RW 02 Dusun Banjarsari kidul desa banjarejo kecamatan Rejotangan Tulungagung
    tanggal lahir 11 maret 1990
    no hp 085655693162

     
  285. Aksara Says:
  286. Daftar
    nama : I Komang Jaka Aksara Wiguna
    alamat : Jalan Anggrek Raya No. 44 Perumnas Paya, Karangasem 80812 Bali
    tanggal lahir : 20 Agustus 1994
    e-mail : xeckond@hotmail.co.id

    terimakasih mbak :D

     
  287. yisadri Says:
  288. Daftar
    nama : deni mardiansyah
    alamat : perum karaba indah blok GQ no.11, Desa Wadas, Telukjambe Timur, Karawang
    tanggal lahir : 4 maret 1980
    e-mail : dhenmard@gmail.com

     
  289. Daftar
    Nama :sarwanto
    alamt : Jl.Argorumekso No.3 Ringinawe,Ledok,salatiga
    tgl lahir : 13 Oktober 1981
    email :antok.085740002699@gmail.com

     
  290. Anonim Says:
  291. Masih berlaku ga program ini?
    Kok ga ada kelanjutannya

     
  292. ASLI DRUJU Says:
  293. Terimakasih saya ucapkan kepada pemilik blog ini. Nama saya Kusman TTL Malang 13 Januari 1974 Alamat sekarang Kavling Nongsa 296 RT 03 RW 04 Kel sambau Nongsa Pulau Batam Kep. Riau.

    Terimakasih

     
  294. _omega_ Says:
  295. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.  
  296. Indra Jaya Says:
  297. tertarik pengen belajar reiki
    masih bisa gak mbak ?
    mohon bimbingannya

     

Poskan Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto Saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.