ON LINE

Followers

CATON SENANG TINGGAL DI SEA WORLD ORLANDO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 09 September 2013

Caton, penyu laut yang tak mau meninggalkan tempat penampungannya di Pusat Penyu Laut Georgia, akhirnya mendapat rumah permanen di Sea World Orlando. Caton tiba di Pulau Jekyll tahun 2009 setelah ditemukan terdampar dalam kondisi yang lemah. Setelah perawatan selama beberapa bulan, Caton dinyatakan sehat untuk dilepas ke alam liar.

Staf di pusat penampungan mencoba melepaskan penyu itu ke laut hingga tiga kali, tetapi tiga kali pula Caton tak mau meninggalkan pantai. Kalaupun masuk ke laut, Caton segera kembali tak lama kemudian. " Karena alasan itulah, kami menganggap di tak dapat dilepasliarkan, " ujar Direktur Pusat Penyu Laut Georgia Terry Norton.


Caton penyu laut akhirnya ditempatkan di Sea World Orlando, setelah dicoba lepaskan ke laut, Caton tetap balik ke penangkaran.
Caton penyu laut akhirnya ditempatkan di Sea World Orlando, setelah dicoba lepaskan ke laut, Caton tetap balik ke penangkaran.
Jika penyu tak mau kembali ke habitatnya dan merasa nyaman di penangkaran, kami akan mencarikan rumah untuknya, ujar Terry. Setelah berbulan-bulan mencari, Norton akhirnya menemukan tempat bagi Caton di Sea World Orlando. Dia akan dipindahkan pekan depan ke lokasi pameran penyu laut yang baru diresmikan.

Caton akan jadi duta besar yang cocok untuk spesiesnya. Tentu saja Caton akan disukai pengunjung yang datang ke wahana itu. Ditempat barunya ini, Caton diharapkan menarik banyak pengunjung untuk melihatnya. 

( UPI/WAS ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.