ON LINE

Followers

NAMANYA PANJANG SEKALI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 14 September 2013

Polisi Washington County di Wisconsin, Amerika Serikat, menangkap seorang tersangka karena memiliki ganja dan diduga bermaksud menjualnya. Penangkapan pengguna atau pengedar narkoba itu biasa. Yang tidak biasa adalah nama tersangka itu, yakni Beezow Doo-Doo Zopittybop-Bop-Bop. Demikian panjang nama pengguna narkoba itu sehingga sulit diingat siapa pun.

Pria dengan nama panjang itu berusia 32 tahun terlahir dengan nama Jeffrey Drew Wilschke. Namun, Wilschke secara resmi mengganti namanya melalui keputusan pengadilan pada Oktober 2011. Menurut polisi yang menangani perkara ini, Zopitty dan rekannya tertangkap memiliki ganja dan peralatan untuk mendistribusikannnya pada 20 Juli lalu saat dihentikan di tengah jalan.


Namanya cukup panjang untuk ditulis dalam kertas. Beezow Doo-Doo juga memiliki rambut panjang yang dibiarkan terurai di pundaknya.
Namanya cukup panjang untuk ditulis dalam kertas. Beezow Doo-Doo juga memiliki rambut panjang yang dibiarkan terurai di pundaknya.
Catatan pengadilan Washington County memperlihatkan, Zopittybop yang adalah warga Madison, tengah mengendarai minivan dengan pelat nomor kedaluwarsa dan dihentikan oleh Deputi Sherrif Washington County karena melanggar marka jalan. Saat polisi memeriksa, ternyata polisi menemukan 17 gram ganja dalam sebuah stoples. Selain itu ditemukan pula lebih dari 100 kantong plastik kecil, dua timbangan, alat penghancur daun ganja dan sedotan di dalam kendaraan itu.

Cedar Rapids, Iowa Gazette melaporkan, Zopittybop dan rekannya, Zachary R Marinan yang ini nama asli, tidak berganti nama, juga membawa uang tunai senilai 1.800 dollar AS atau senilai Rp 18,88 juta. Zopittybop dijadwalkan hadir di pengadilan pada 17 September dan jika terbukti bersalah terancam hukuman lima tahun penjara dan denda 7,500 dollar AS ( Rp 78 juta ).

UPI/WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.