ON LINE

Followers

IKAN HIAS PERLU JUGA TENANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 11 September 2013

Ikan hias juga berhak untuk hidup tenang, jauh dari keramaian layaknya dunia manusia. Karena ketenangan milik semua makhluk ciptaan Tuhan di muka bumi, maka ikan hias juga perlu tenang di habitatnya. Setidaknya itulah yang diputuskan Dewan Administrasi Wilayah Gothenburg untuk memerintahkan seubah kelab malam menurunkan volume musik saat tengah diputar di kelab itu. Pasalnya, kelab malam itu memelihara sejumlah ikan hias dalam akuarium kaca yang diletakkan di ruang utama.


Juvenile Emporer Angel Fish.
Juvenile Emporer Angel Fish. Ikan hias ini begitu dikenal oleh para penyelam dengan tubuh warna biru tua melingkar. Juga ada warna putih melingkar tubuhnya.
Dewan Administrasi lalu mengukur musik yang diputar dan ternyata mencapai intensitas 100 desibel. Padahal, hukum di Swedia menentukan intensitas suara maksimal 65 desibel jika ada hewan peliharaan di ruangan tersebut. Dewan itu meminta volume musik dikecilkan atau kelab malam itu membuat akuarium baru dengan kaca lebih tebal. Namun, pemilik kelab malam berkilah dan mengatakan, pengukuran itu keliru dan akuarium itu berada di ruangan yang berbeda.

UPI/WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.