ON LINE

Followers

MARK COVERT TELAH BERLARI 45 TAHUN TANPA HENTI SETIAP PAGI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 08 September 2013

Mark Covert ( 62 ), pria asal California, Selasa lalu mengakhiri rutinitas yang membutuhkan konsistensi dan kebugaran luar biasa, yaitu berlari sedikitnya 1 mil ( 1,6 km ) setiap hari selama 45 tahun tanpa henti.  Secara total, Covert berlari setiap pagi selama 16,437 tanpa henti.  Hari istimewa itu dihabiskannya dengan berlari di lintasan Stadion Marauders, Lancaster, menempuh 1 mil-nya yang terakhir.

" Tak ada seorang pun yang berpikir akan berlari setiap hari selama satu tahun, apalagi 40 atau 45 tahun. Saya tak menyangka akan jadi seperti ini dan berterima kasih kepada semua yang telah mendukung. Ternyata hal ini menjadi penting bagi banyak orang, " ujarnya kepada Los Angeles Daily News, ( 24/7 ).

Covert mengatakan, dia memutuskan berhenti berlari pada Rabu ( 24/7 ) karena cedera kaki yang menyulitkannya berlari. " Saya cuma memakai sepatu olahraga setiap pagi dan berlari. Melakukannya selama 45 tahun adalah luar biasa, " katanya.
Mark Covert saat berlari pagi di kota kelahirannya untuk,satu tujuan, sehat bugar, sekalipun usianya sudah tidak muda lagi.
Mark Covert saat berlari pagi di kota kelahirannya untuk satu tujuan, ingin tetap sehat bugar, sekalipun usianya sudah tidak muda lagi.
Namun, saya belum mau pensiun. Setelah ini mungkin saya akan bersepeda setiap hari, ujarnya penuh semangat seakan energinya masih tersimpan luar biasa dalam tubuh sepuhnya. Kendati usia sudah tidak muda lagi, Covert tetap semangat untuk terus berolahraga.

John Sutherland ( 62 ), teman lama Covert, mengaku merasa gembir campur sedih dengan keputusan rekannya itu. Sutherland juga melakukan hal yang sama dan rekornya tertinggal 307 hari dari Covert.  " Kami teman sedari kecil. Saya gembira dia membuat keputusan ini dan berdamai dengan itu, " ujar Sutherland yang bertekad untuk memecahkan rekor sahabatnya itu. 

( UPI/WAS ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.