ON LINE

Followers

PATRICK MABUK SAAT MENGENDARAI KUDA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 27 September 2013

Apapun alasannya, berkendara dalam keadaan mabuk bisa membahayakan orang lain yang kebetulan berpapasan dengannya. Sangat berbahaya melihat orang mabuk mengemudikan mobil, maka sudah pantas jika pengemudinya kena sangsi berupa hukuman yang setimpal dengan kesalahannya. Karena itu, berhati-hatilah jika  mengendarai mobil, jangan sampai mabuk apalagi jika Anda habis berkunjung ke bar dan di tempat ini melampiaskan kekesalan hati dengan menenggak minuman keras.

Mengendari mobil dalam kondisi mabuk sudah sering membuat berita  sehingga  polisi lalu lintas yang sedang patroli di jalan raya harus menghentikan pengemudi mabuk ini. Namun, kali ini Polisi Universitas Colorado  di kota Boulder  terpaksa menangkap Patrick Schumacher ( 45 ), yang sedang mabuk saat mengendarai kuda. Kenapa Patrick saat mengendarai kuda harus berurusan dengan polisi di kota Boulder ?


Patrick Shumacher saat mengendarai kuda dalam kondisi mabuk, terpaksa dihentikan Polisi Universitas Colorado di Boulder.
Patrick Shumacher saat mengendarai kuda dalam kondisi mabuk, terpaksa dihentikan Polisi Universitas Colorado di Boulder.
Saat dihentikan polisi, Buffort anjing kecil milik Patrick juga ikut ditahan. Dalam pemerikasaan ditemukan pula sepucuk pistol dan beberapa kaleng bir di kantong sadel.
Saat dihentikan polisi, Buffort anjing kecil milik Patrick juga ikut ditahan. Saat pemeriksaan ditemukan pula sepucuk pistol dan beberapa kaleng bir di kantong sadel milik Patrick.
Pasalnya, Patrick Schumacher gagal melewati tes kesadaran. Ia juga memukuli kudanya. Juru bicara polisi, Ryan Huff, mengatakan, Patrick ditahan di Boulder, Colorado dengan barang bukti sebuah pistol kecil dan beberapa kaleng bir yang ditemukan di tas punggungnya.

Selain barang bukti tadi ada seekor anjing kecil bernama Bufford ditemukan dalam tas punggungnya. Kepada Reuters ( 10/9 ), Patrick mengatakan, dia akan menghadiri pernikahan kakaknya di Utah, yang berjarak 960 kilometer. Selain mabuk, Patrick juga menyiksa binatang dan membawa senjata api tanpa izin.
Perjalanan jauh pun terhambat gara-gara Patrick mengendari kuda sambil mabuk. Namun Patrick tetap nekat ingin mengendari kudanya ke Utah tempat kakaknya akan melangsungkan pernikahan.
Perjalanan jauh pun terhambat gara-gara Patrick mengendari kuda dalam keadaan mabuk. Namun Patrick tetap nekat ingin mengendarai kudanya ke Utah tempat kakaknya akan melangsungkan pernikahan.
Perlakukan demikian membahayakan orang lain di perjalanan. " Baru kali ini departeman kami menerapkan aturan, pengendara kuda yang mabuk kena sangsi hukuman, " ujar Huff di kantornya. Saat ditanya kenapa memukul Dillon, kudanya, Patrick berdalih sedang mengusir lalat yang hinggap di kudanya.

Akhirnya Dillon dan Bufford ditampung di Komunitas Kemanusiaan Lembah Boulder sementara kasus Patrick akan disidangkan 31 Oktober mendatang. Kepada polisi Patrick mengaku surat izin mengemudinya hilang. Saat bebas nanti, ia akan naik kuda lagi untuk menghadiri pesta pernikahan kakaknya di Utah.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.