ON LINE

Followers

TIGA PEMUDA MENCURI PATUNG AYAM SETINGGI 2,7 METER.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 07 September 2013

Tiga warga Putnam County, Negara Bagian Florida, AS ini dipastikan sedang benar-benar kurang pekerjaan. Entah kenapa yang ada di pikiran Darrin Luke Edwards ( 19 ), Tyler Lee Jones ( 21 ) dan James Joseph Smith ( 18 ), saat mereka memutuskan mencuri patung ayam setinggi 2,7 meter. Patung ayam yang dicurinya lalu diseretnya di jalanan dengan mobil. Tentu saja ulah aneh ini mengundang perhatian pengguna jalan kota Putnam County yang tengah melaju dengan kendaraannya.

Menurut surat kabar Florida Times-Union, insiden aneh itu terjadi Selasa pagi pekan lalu ( 2/7 ). Para saksi mata mengatakan melihat ketiga pemuda itu mencuri patung ayam milik seorang warga. Patung ayam kemudian diikat di belakang truk Chevrolet milik mereka. Patung ayam lalu diarak dengan kendaraan itu hingga menempuh jarak hampir 2 kilometer. Polisi pun lantas bertindak melihat aksi ketiga pemuda itu.


Darrin Edwards, Tyler Jones, and James Smith were arrested for allegedly stealing an aluminum chicken statue.
Darrin Edwards, Tyler Jones, dan James Smith ditahan polisi Florida dalam kasus pencurian patung ayam. ( kiri ke kanan )
Saat beraksi, salah seorang pemuda kemudian turun dari truk, lalu naik  ke patung itu dan truk kembali bergerak. Setelah bosan dengan aksinya, patung itu lalu dibuang  dan mereka bertiga melarikan diri. Polisi pun melacak keberadaan ketiga pemuda usil ini dan akhirnya mereka tertangkap.

Joned dan Smith akhirnya ditangkap polisi dengan tuduhan pencurian berat. Sedangkan Edwards ditangkap dengan tuduhan pencurian berat dan pelanggaran masa pembebasan bersyarat. Karena itu, bentuk pelanggaran dan menimbulkan aksi anarkis akan berhadapan dengan hukum.

( AFP/UPI/DHF ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.