ON LINE

Followers

KHALED MOHSIN SHAIRI NAIK PESAWAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 16 September 2013

Pria berbobot khusus membutuhkan perlakukan khusus juga. Atas perintah Raja Abdullah dari Arab Saudi, Khaled Mohsin Shairi diterbangkan dari rumahnya di Jizan ke ibu kota Riyadh untuk menjalani perawatan.  Pemindahan Shairi perlu perlakukan khusus karena bobotnya yang luar bisa beratnya, yaitu 610 kilogram.

Dengan bobot seberat lebih dari setengah ton tentu merepotkan posisi duduknya di kursi penumpang pesawat. Kantor berita resmi Arab Saudi, SPA, mengabarkan, kementerian kesehatan harus menggunakan tempat tidur khusus dan alat derek untuk mengeluarkan Shairi dari apartemennya di lantai dua. Menurut situs berita Sabq, tempat tidur khusus itu dipesan khusus dari Amerika Serikat untuk menopang bobot tubuh Shairi.


Khaled Mohsin Shairi pria Arab saat akan menjalani perawatan ke rumah sakit khusus dengan menggunakan pesawat udara.
Khaled Mohsin Shairi pria Arab saat akan menjalani perawatan ke rumah sakit dengan menggunakan pesawat udara.
Saat Khalid masuk ke pesawat. Perlakukan khusus ini dilakukan mengingat berat tubuh Khalid yang menyulitkan dia ada dalam pesawat.
Saat Khaled masuk ke pesawat. Perlakukan khusus ini dilakukan mengingat berat tubuh Khalid yang menyulitkan dia ada dalam pesawat.
Saat Khaled dalam perjalanan menuju bandara untuk naik pesawat terbang.
Khaled dalam perjalanan menuju bandara untuk naik pesawat terbang.
Dengan tempat tidur khusus Khaled digotong menggunakan forklif sebelum naik pesawat.
Dengan tempat tidur khusus Khaled digotong  keluar dari apartemennya menggunakan forklif sebelum naik pesawat.
Setelah itu Shairi diterbangkan dengan pesawat yang interiornya dimodifikasi untuk memuat tempat tidur khusus tersebut. SPA memuat foto Shairi dikeluarkan dari pesawat dengan menggunakan forklift di bandara Riyadh. Namun, kantor berita itu tidak menjelaskan jenis perawatan apa yang akan dijalani Shairi dan juga berapa usia Shairi sebenarnya.

Memang orang berbobot super berat terkadang merepotkan diri sendiri saat naik pesawat. Bahkan ada maskapai penerbangan yang pernah menolak penumpang dengan bobot super berat saat dirinya sudah berada di dalam kabin  penumpang pesawat. Tentu saja penumpang pesawat yang ditolak ini marah dan tersinggung atas penolakannya naik pesawat, namun tidak bagi orang gemuk yang tidak boleh sewa sepeda.

UPI/Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.