ON LINE

Followers

TADAHIRO KANEMASU SENANG MENOLONG ORANG LAIN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 15 September 2013

Masih banyak stasiun kereta bawah tanah di Tokyo, terutama pinggiran kota yang tidak memiliki lift dan tangga berjalan. Lampu bersinar temaram menyinari tangga panjang yang ada di lokasi itu sehingga sangat menyulitkan pengguna kereta jika penglihatannya sudah berkurang. Untung di lokasi itu ada seorang pahlawan super hero khususnya di salah satu stasiun di Tokyo yang membantu calon penumpang kereta.

Pahlawan super hero dengan seragam hijau bergaris perak dan memakai topeng dengan warna senada. Dia membantu warga lanjut usia menaiki tangga, membawakan tas atau barang penumpang dan menolong ibu yang membawa kereta bayi. " Orang Jepang tidak biasa mendapat bantuan orang lain. Mereka merasa berutang kepada orang itu, " kata Tadahiro Kanemasu, sosok di balik pahlawan super tersebut.


Pahwalan super hero Tadahiro membantu membawa kereta bayi di salah satu lorong stasiun bawah tanah Tokyo.
Pahlawan super hero Tadahiro membantu membawa kereta bayi di salah satu lorong stasiun bawah tanah Tokyo.
Topeng itu sangat membantu dipakai sang pahlawan  yang berusia 27 tahun. Dia telah tiga bulan menjadi penolong bagi pengguna kereta bawah tanah. Inspirasinya datang dari anak kecil berkostum pahlawan super yang ditemuinya di toko bahan-bahan organik tempatnya bekerja.

Kanemasu langsung memesan tiga set kostum Power Rangers berwarna hijau yang diperolehnya di toko diskon seharga 4.000 yen atau hampir RP 450.000 per buah. Karena Kanemasu hanya bisa bertugas dua jam sehari di stasiun, dia ingin merekut orang lain untuk membantunya dan dia sudah memesan kostum berwarna merah dan pink untuk rekannya itu. Tentu saja ajakan menjadi sukarelawan pahlawan super disambut orang lain dengan gembira.
Superhero memandu penumpang wanita turun tangga saat lift di stasiun kereta bawah tanah tidak berfungsi.
Superhero memandu penumpang wanita turun tangga saat lift di stasiun kereta bawah tanah tidak berfungsi.
Kostum power ranger warna hijau menjadi ciri khas Kanemasu saat membantu orang lain yang sedang kesulitan, khususnya penumpang lanjut usia yang menggunakan kereta api.
Kostum power ranger warna hijau menjadi ciri khas Kanemasu saat membantu orang lain yang sedang kesulitan, khususnya penumpang lanjut usia yang menggunakan kereta api.
Salah satu calon pahlawan super adalah Hayato Ito, rekan kerja Kanemasu di toko bahan organik. Dia mengaku tidak terkejut karena rekannya itu memang orang ramah dan senang membantu orang lain. Kanemasu mengakui, awalnya banyak yang menolak bantuannya.

Namun dengan sabar dia terus berkarya membantu orang lain dengan caranya sendiri. " Bahkan ketika bantuan disodorkan ke orang lain, ada yang berujar, " Pergi kamu, orang aneh, " Katanya. Kanemasu tetap senang terus membantu orang lain kendatipun masih banyak yang menganggap dia orang aneh dengan perkataan yang baik.

Reuters/UPI/WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.