ON LINE

Followers

JENNIFER FITZGERALD MENERIMA DENDA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 16 September 2013

Perpisahan bisa berbuntut panjang, apalagi jika tidak berakhir dengan baik. Jennifer Fitzgerald asal Chicago terkejut ketika mendapat tagihan denda parkir mobil sebesar 105.000 dollar AS atau Rp 1,1 miliar. Rupanya mantan pacar Fitzgerald mendaftarkan mobil itu atas nama FItzgerald tanpa izin dan meninggalkannya di tempat parkir Bandar Udara Internasional O'Hare. Radio WBBM-AM Chicago melaporkan, mobil itu menerima 678  denda tiket selama lebih dari dua tahun.


Jennifer Fitzgerald dan pengacaranya saat menghadiri sidang. Dia kena denda Rp 1,1 miliar.
Jennifer Fitzgerald dan pengacaranya saat menghadiri sidang. Dia kena denda Rp 1,1 miliar.
FItzgerald pun mengajukan gugatan ke pemerintah kota dan pengacaranya mengatakan, pengelola parkir seharusnya tidak menunggu hingga 2,5 tahun untuk memindahkan mobil itu. Hakim yang mulai memeriksa April lalu meminta kedua pihak berdamai. FItzgerald akhirnya mencapai kesepakatan dengan pemerintah kota dan bersedia membayar pajak sebesar 4,470 dollar AS atau Rp 49 juta.

Surat izin mengemudi Fitzgerald yang dibekukan pun dikembalikan setelah dia membayar denda. Untungnya, si mantan pacar mau bertanggung jawan dan membayar 1.600 dollar AS atau Rp 17 juta. Itulah yang disebut pacar yang masih peduli kepada mantannya.

UPI/Reuters/WAS.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.