ON LINE

Followers

WAKIL PRESIDEN IRAN MENGUNJUNGI BAGHDAD.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 20 Juli 2011

Wakil presiden Iran Mohamad Reza Rahimi mengadakan lawatan ke Irak dalam rangka mempererat hubungan bilateral kedua negara itu. Mohamad Reza akan mengadakan pertemuan dengan pejabat tinggi Irak, Rabu ( 06/7 ). Saat tiba di Baghdad rombongan wakil presiden Iran yang didampingi sejumlah pengusaha dan pejabat tinggi, berencana akan mengadakan pertemuan dengan pejabat tinggi Irak termasuk perdana menteri Nuri Al - Maliki.



Dalam pertemuan bilateral antara Iran dan Irak, kedua pimpinan itu akan membicarakan kerjasama bidang ekonomi dan perdagangan. Wakil presiden Iran juga akan mengadakan pembicaraan dengan menteri luar negeri Irak, Hoshyar Zebari. Selain itu juga akan menandatangani tiga perjanjian kerjasama. Iran dan Irak sebelumnya pernah terlibat perang selama tujuh tahun pada dekade 1980 yang menewaskan ratusan ribu prajurit kedua negara itu.


Iran's First Vice President Mohammad Reza Rahimi.


Hubungan kedua negara membaik setelah pasukan koalisi yang dipimpin Amerika Serikat menggulingkan Sadam Husein dari kursi kepresidenan pada tahun 2001. Irak ingin meningkatkan kerjasama di bidang ekonomi dengan negara-negara tetangga dan menarik investasi luar negeri untuk membangun infrastruktur yang hancur akibat perang. Selain itu pula akan dibicarakan perundingan perdagangan terutama di sektor konstruksi, makanan dan industri.



Sumber : AP/ Iranian Vice President.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.