ON LINE

Followers

RIBUAN IKAN MATI MENGAMBANG DI DANAU TAAL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 18 Juli 2011

Sejumlah besar ikan mati mengambang di danau Taal, dekat gunung api Taal di propinsi Batangas, Philipina yang sejak pekan terakhir Mei 2011 mulai menunjukkan aktivitas vulkaniknya. Kematian ikan dalam jumlah besar di danau Taal ini pernah terjadi beberapa kali sejak tahun 2006 dan diduga akibat kenaikan suhu air menyusul aktivitas gunung api itu.


Kumpulan ikan mati di Danau Taal telah mencapai ratusan ton mengambang memenuhi areal danau.


Sejak pekan lalu warga sekitar danau melihat ikan mati dalam jumlah besar. Warga setempat mengungkapkan kepada Reuters, telah mengumpulkan hingga berton-ton ikan mati mengambang dari danau Taal. Kematian ikan terus berlanjut seiring aktifnya Gunung Taal yang mengakibatkan kenaikan suhu air danau meningkat. Dalam catatan dinas vulkanologi Philipina, gunung ini pernah meletus beberapa kali sejak April lalu dan kini masih terus dalam pengawasan para pakar vulkanologi Philipina.

Kematian ikan dalam jumlah besar juga pernah terjadi di dermaga Redondo Los Angeles beberapa bulan lalu yang menyebabkan ribuan ton ikan sarden mati mengambang di areal dermaga.



Sumber : Reuters/Philippines in Dead Thousand of Fishs.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.