ON LINE

Followers

GELOMBANG PANAS LANDA AMERIKA SERIKAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 28 Juli 2011

Gelombang panas melanda wilayah selatan dan tengah Amerika Serikat dan selama sepekan ini korban jiwa telah mencapai 22 orang. Sementara pakar iklim memprediksi udara panas tak normal ini akan terus berlangsung hingga bulan Agustus 2011 mendatang. Musim kering dan gelombang panas ini juga telah menimbulkan kerusakan lahan pertanian dan mengancam panen gandum wilayah Kansas dan sekitarnya.



Kantor prakiraan cuaca Amerika mengumumkan gelombang panas akan berlangsung hingga Agustus mendatang dan meminta 141 juta penduduk di 24 negara bagian bersiaga untuk menghadapi suhu udara ekstrim yang terus meningkat sejak akhir Mei lalu. Di Philadelphia suhu udara menyentuh 35 derajad celcius dan diperkirakan akan terus meningkat mencapai hingga 43 derajad celcius.



Di Kolombus petugas menyemprotkan air kepada anak-anak serta warga setempat dan walikota Kolombus, Michael Coleman telah menginstruksikan untuk membuka pipa hidran. Sementara di kebun binatang Chicago, petugas memberikan balok-balok es ke delam kandang hewan. Di Kansas, gelombang panas telah mulai menimbulkan keprihatinan dan ancaman terhadap panen gandum.


Kenaikan suhu panas hingga 43 derajad celcius, membuat anak kepanasan dan menceburkan diri ke kolam renang di Kolombos.


Gelombang panas berkepanjangan juga mengancam hewan ternak dan di wilayah Dakota selatan dilaporkan 1500 sapi mati. Sementara di Winconsin para peternak mengeluhkan menurunnya produksi susu. Pihak berwenang Amerika mengkhawatirkan bencana gelombang panas maut yang pernah terjadi tahun 1995 dengan korban jiwa akan terulang kembali.



Sumber : AP/USA - In Hot Weather.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.