ON LINE

Followers

DAMPAK DEMO KOTA ATHENA KOTOR.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 25 Juli 2011

Jalan-jalan di pusat kota Athena, Yunani kini dipenuhi pecahan kaca dan batu paska bentrokan para demonstran dengan polisi, Rabu ( 29/6 ). Bentrokan terjadi karena saat ini Yunani dalam posisi sulit dimana nilai hasil jajak pendapat yang berada di bawah oposisi akan menghadapi kecaman panas selama debat di parlemen. Sehari setelah bentrokan terjadi yang melibatkan demonstran dan polisi, pusat kota Athena dipenuhi pecahan kaca dan batu.



Para pemulung sampah itu membantu membersihkan jalan setelah protes besar-besaran menjelang pemungutan suara yang diperkirakan akan menyetujui kebijakan penghematan. Pemerintah Perdana Menteri George Papandreou yang memenangkan suara pertama dengan 155 berbanding 138, Rabu lalu berharap dapat menerima tagihan kedua dan terakhir yang mencakup 28 miliar Euro di kenaikan pajak, pengeluaran target dan privatisasi yang disepakati sebagai bagian dari bailout oleh IMD dan Uni Eropa.


Puing-puing kaca dan batu berserakan di kota Athena saat terjadi bentrok antara demonstran dan polisi.


Pemerintah Yunani kini berada dalam posisi sulit dengan adanya demo besar-besaran yang mengakibatkan mogok masal selama 48 jam yang diserukan serikat buruh, telah melumpuhkan negara. Pendemo bersumpah untuk terus menentang privatisasi dan langkah-langkah penghematan lainnya.



Sumber : Reuters/Greece in M.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.