ON LINE

Followers

DEMO MENENTANG KHADAFI DI LUAR NEGERI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 29 Juli 2011

Dukungan rakyat Libya terhadap Muammar Khadafi masih terlihat kuat, saat puluhan ribu orang menggelar pawai di kota Al - Azizyah untuk mendengarkan pidato pemimpin Libya itu. Sementara itu pasukan pemberontak masih berusaha menjinakkan ranjau-ranjau darat yang ditebar pasukan Khadafi untuk menahan laju pergerakan mereka.



Puluhan ribu pendukung Muammar Khadafi berpawai di kota Al - Azizyah 40 kilometer sebelah barat daya Tripoli Libya, Rabu ( 19/7 ). Mereka berkumpul di alun-alun utama kota itu sambil melambaikan bendera hijau dan bernyanyi. Suara pidato langsung Khaddafi untuk pendukungnya diperdengarkan langsung sambil bersumpah untuk berjuang bagi negerinya hingga akhir hayat. Pawai ini adalah kelima kalinya digelar dalam 12 hari untuk menunjukkan masih adanya dukungan kuat bagi Khadaffi.



Sedangkan warga Libya yang berada di luar negeri terus mengadakan demo yang menyerukan Khadaffi segera lengser dari Libya. Mereka mengatakan sudah cukup bagi Khadaffi memimpin Libya dan menghendaki ganti pemerintahan. Berbagai demo dilakukan di luar negeri oleh warga Libya yang berada di mancanegara.


Seorang Libya yang tinggal di Malaysia mengangkat sebuah plakat sebagai protes terhadap pemimpin Libya Muammar Gaddafi dalam demonstrasi di luar kedutaan Libya di Kuala Lumpur.

Aksi pengunjuk rasa di depan kedutaan Libya di Tunis.

Seorang gadis kecil menendang poster pemimpin Libya selama protes di depan kedutaan Libya di Kairo, Mesir.

Para pengunjuk rasa menentang rezim pemimpin Libya Kolonel Muammar Gaddafi berkumpul di luar Downing Street di London.


Sedang di kubu pemberontak para penjinak ranjau tengah bekerja menyapu ranjau darat yang digunakan oleh pasukan setia Khadaffi. Ranjau-ranjau darat yang berhasil dijinakkan buatan China, Belgia dan Brasil. Lokasi daerah penebaran ranjau darat oleh pasukan Khadaffi mencakup 40 kilometer sebelah barat kota Ajdabiyah. Juru bicara militer pemberontak, Kolonel Ahmed Bani mengatakan, penyebaran ranjau-ranjau ini dilakukan tanpa membuat peta atau pedoman sehingga menyulitkan upaya untuk mengamankannya.



Sumber : Reuters/Libya - Ghadaffi Rally.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.