ON LINE

Followers

UNJUK RASA ANTI JEPANG DI SEOUL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 30 Juli 2011

Warga Korea selatan menggelar unjuk rasa anti Jepang yang dipicu pengakuan Jepang atas pulau yang sedang disengketakan, Senin ( 18/7 ). Segera setelah aksi unjuk rasa anti Jepang, pemerintah Korea selatan memanggil para diplomatik senior untuk menjelaskan hal tersebut. Unjuk rasa berlangsung di depan kedutaan besar Jepang di Seol.



Pulau yang disengketakan oleh Korea selatan adalah pulau Dokdo, sementara warga Jepang biasa menyebutnya dengan nama pulau Takeshima. Pendemo juga mengecam tindakan Jepang memboikot maskapai penerbangan Korean Air hanya gara-gara terbang di atas pulau Dokdo. Para demonstran marah lalu merobek spanduk dan foto empat anggota parlemen Jepang serta menyanyikan yel-yel anti Jepang.


Saking kesalnya terhadap Jepang, seorang pendemo merobek bendera Jepang lalu menggigitnya.


Kementerian luar negeri Korea selatan menyatakan direktif Jepang sangat mengecewakan dan sangat disesalkan. Mereka telah memanggil para diplomat senior Jepang yang berada di Seoul. Pekan lalu menteri luar negeri Jepang Takeaki Matsumoto meminta para pejabat untuk tidak terbang menggunakan Korean Air pada perjalanan mereka selam sebulan. Jepang sangat kecewa setelah Korean Air menguji terbang pesawat jet airbus A 380 di atas pulau yang disengketakan Juni lalu.



Sumber : Reuters/South Korean Protest.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.