ON LINE

Followers

JED MILDON MEMECAHKAN REKOR DUNIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 16 Juli 2011

Atlet Selandia Baru, Jed Mildon menjadi pengendara sepeda BMX pertama yang berhasil melakukan lompatan memutar ke belakang tiga kali, Selasa ( 31/06 ). Pengendara sepeda berusia 24 tahun itu memperlihatkan aksinya di depan ribuan penonton di kota kelahirannya, Taupo Selandia Baru. Atraksi Jed Mildon memutar sepedanya tiga kali ke belakang sekaligus memecahkan rekor dunia Guines Book of World Record.



Di tengah tatapan mata sekitar 2000 penonton yang memadati lokasi atraksi, Mildon mengatakan ia melakukan pertunjukan berbahaya tersebut dengan persiapan selama beberapa bulan. Setiap aspek dan resiko dari atraksi mendebarkan itu telah dipelajari dengan cermat. Dengan berlatih menuruni ramp sepanjang 20,11 meter setiap kali latihan, ia mendarat dengan mulus setelah melakukan lompatan memutar ke belakang tiga kali.


Keberhasilan Jed Mildon saat melakukan triple backflip yang pertama di dunia mengundang decak kagum penonton.

Jed Mildon melakukan atraksi dengan sepeda BMX saat menuruni ramp sepanjang 20,11 meter dan mendarat dengan mulus setelah melakukan lompatan 3 kali ke belakang.

Ucapan selamat diberikan kepada Jed Mildon setelah lakukan triple backflip dengan sukses.


Mildon mengatakan saat melakukan putaran ke belakang ia harus tetap menjaga keseimbangan badan dan sepedanya. Ia mengaku sempat gugup dan tubuhnya berkeringat pada pagi hari sebelum melakukan atraksi. Pada hari yang sama Mildon berusaha memecahkan rekor dunia lompatan dua kali ke belakang dengan badan memutar, namun aksinya ini gagal.



Sumber : Reuters/Foto by http://sepeda.sportku.com/album/photo

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.