ON LINE

Followers

PIHAK OPOSISI LIBYA MEMPUNYAI PASUKAN TERLATIH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 26 Juli 2011

Kubu pemberontak Libya telah mendapatkan pelatihan senjata berat untuk anstisipasi serangan kubu pemerintah Khadafi. Kabar pelatihan bersenjata pemberontak tersebut akan menambah tekanan bagi kubu Khadafi. Pemberontak Libya yang berbasis di Misrata telah menerima pelatihan senjata berat untuk mengantisipasi sewaktu-waktu serangan yang dilancarkan pasukan pemerintah.


Tentara pemberontak yang berperang untuk menggulingkan pemimpin Libya, Muamar Qadafi sudah mencapai Bir Al Ghanam.


Tentara pemberontak telah lama berlatih dan kini mereka telah menjelma menjadi pasukan terlatih. Situasi ini secara diplomatik dan militer menguntungkan kubu pemberontak dan NATO yang mulai menunjukkan keputusasaan dalam menghadapi pasukan pemerintah. Sementara kubu barat berharap akan melakukan penyerangan mematikan untuk membuat frustasi pengikut Khadafi yang masih tersisa.



Secara umum kemajuan kaum pemberontak terhadap masa 41 tahun rezim Khaddafi berjalan lamban, sejak serangan NATO tiga bulan lalu. Namun tentara pemberontak mulai bergerak mendekati kota Tripoli. Sedangkan pemberontak yang berada di pegunungan barat daya membuat kejutan serangan ke kubu Khadaffi dalam beberapa pekan terakhir. Kaum pemberontak telah mencapai kota Bir Al Ghanam yang masih dikuasai kubu pemerintah Libya.



Sumber : Reuters/Libya Rebel Training.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.