ON LINE

Followers

BENGKEL SENJATA PERANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 25 Juli 2011

Kelompok pemberontak Libya yang berbasis di kota Benghazi, memperbaiki senjata-senjata yang rusak untuk digunakan kembali dalam perlawanan menentang pasukan Khadafi, Sabtu ( 02/7 ). Mereka membersihkan, memperbaiki, membongkar dan merombak senjata yang rusak untuk dijadikan model senjata baru. Terkadang mereka mendaur ulang suku cadang dari senjata yang telah rusak untuk dibuat senjata baru.



Pemimpin bengkel pebaikan senjata, Said Urfelly menyatakan, " Para sukarelawan itu merupakan pahlawan yang bekerja di belakang layar untuk mendukung para pejuang yang maju ke medan pertempuran, " katanya. Tanpa keberadaan mereka, para pejuang akan kesulitan melakukan perlawanan terhadap pasukan Khadafi yang memiliki persenjataan berat. Sebagian besar senjata yang diperbaiki berasal dari gudang amunisi Al - Rajma di sebelah selatan Benghazi yang tiga bulan lalu diledakkan sekelompok orang tidak dikenal.



Para sukarelawan berhasil memperbaiki bahkan memodifikasi senjata-senjata tersebut hingga berfungsi lebih baik dari aslinya. Mereka mendapatkan keahlian memperbaiki senjata dari sejumlah mantan personil militer yang membelot dari kubu Khadafi untuk bergabung dengan pasukan pemberontak. Memang pasokan senjata bagi pihak oposisi saat ini dikabarkan terus menipis.


Sukarelawan bocah sedang membersihkan senjata yang dipakai oleh oposisi di bengkel kerja di kota Misrata..


Bahkan beberapa pengrajin setempat mengaku membuat senjata sendiri secara otodidak. "Ini pertama kalinya saya membuat alat tempur ini. Saya juga belajar untuk membuat senjata lain, dan mudah-mudahan semua berjalan lancar," ucap Sadiq Mubakar Krain seperti dikutip Daily Mail, Rabu (13/7/2011). Bengkel senjata ini juga dimaksudkan untuk membangun senjata otomatis dan senjata anti-pesawat. Semuanya akan diletakkan di atas sebuah truk yang sudah dimodifakasi.



Sumber : Reuters/Libya in Weapons Reparation in Misrata.Photo Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.