ON LINE

Followers

KERUSUHAN MELANDA UYGUR XINJIANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 28 Juli 2011

Pihak kepolisian China berhasil membebaskan sejumlah warga yang disandera oleh sekelompok perusuh di daerah Uygur Xinjiang, Rabu ( 20/7). Dalam penyerbuan tersebut polisi menembak mati empat pelaku penyanderaan. Peristiwa terjadi saat puluhan perusuh menyerang kantor polisi di kota Hotan di daerah otonomi Uygur Xinjiang sekitar pukul 12.00 siang waktu setempat.


Polisi terpaksa membubarkan perusuh yang menyanderan warga Hotan otonomi Uygur Xinjiang.



Setelah melakukan penyerangan, para perusuh menyandera sejumlah warga dan membakar kantor polisi tersebut. Insiden penyerangan itu menewaskan empat orang termasuk seorang polisi dan seorang petugas keamanan serta melukai beberapa orang lainnya. Pasukan keamanan segera berkumpul di lokasi kerusuhan dan menembak perusuh serta membebaskan para sandera. Kementerian keamanan publik mengatakan sebagian dari para perusuh membawa senjata tajam dan senjata api. Penyerangan ke kantor polisi telah direncanakan sebelumnya dan dikoordinir oleh kelompok tertentu yang ingin menggoyahkan stabilitas keamanan di daerah Xinjiang Uygur.



Kementerian keamanan publik juga mengatakan para korban yang mengalami luka-luka dalam kerusuhan tersebut telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk memperoleh perawatan. Pada waktu bersamaan badan kontra terorisme nasional mengirim beberapa tim ke Xinjiang untuk menyelidiki kasus penyerangan kantor polisi.



Sumber : AP/Hotan Riot.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.