ON LINE

Followers

ENERGI REIKI MENCURI START SAAT DISTANCE HEALING.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 22 Juli 2011

Halaman tambahan blog ini dengan juduk distance healing kami peruntukkan kepada pengunjung blog ini yang ingin membutuhkan pertolongan menerima reiki untuk kesembuhan suatu penyakit. Artinya siapa pun yang berminat menerima energi reiki jarak jauh dapat menerimanya selama setengah jam yang dimulai pukul 22.00 hingga 22.30 wib. Pada waktu tersebut komunitas sehat dengan kundalini reiki dan almamater tempat pertama kali saya belajar reiki akan mengadakan transfer secara besar-besaran energi reiki kepada siapa pun yang berminat dengan terlebih dulu mendaftar ke alamat e-mail atau halaman komentar blog ini. Kami akan layani dengan senang hati permohonan menerima transfer energi reiki dengan harapan semoga Tuhan berkenan menyembuhkan semua penyakit dan kembali memperoleh kebugaran dan kesehatan tubuh setiap harinya.



Biasanya semua peserta transfer energi reiki mempunyai keluhan berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan sampai penyakit yang ngegirisi alias berat seperti penyakit gula, tekanan darah tinggi, ginjal hingga kanker baik prostat, payudara dan servic. Dengan Ridho Tuhan YME ada yang mendapatkan kesembuhan sekalipun melalui proses yang panjang penuh kesabaran saat menerima energi reiki, namun ada pula yang masih menunggu untuk tetap sabar sambil terus beriktiar lewat penyembuhan medis dan alternatif reiki. Kami pun terus berusaha mentransfer reiki setiap saat dengan sistem pemograman jarak jauh sehingga setiap pasien akan terus menerus menerima reiki di luar jam 22.00 sampai 22.30 wib.



Sistem pemograman energi reiki ini dibuat dengan tujuan agar masing-masing pasien yang membutuhkan distance healing akan terus menerus menerima reiki sekali pun tidak dalam kondisi meditatif baik dia sedang bekerja, memasak, sekolah atau pun kegiatan harian lainnya. Reiki akan bekerja dengan caranya sendiri untuk memperbaiki metabolisme tubuh yang terganggu dan mengisinya dengan energi penyembuhan, misalnya energi penyembuhan diabetes melitus, energi penyakit stroke, energi penyembuhan tekanan darah tinggi dan sebagainya.



Kami pun menyadari bahwa kemampuan energi reiki yang sudah tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, maka energi reiki yang dikirimkan dengan metode pemrograman sangat effektif bagi orang yang sibuk sehingga pada saat seharusnya ia menerima energi reiki jam 22.00 sampai 22.20 wib tetapi batal, maka yang bersangkutan dapat mendownload energi reiki setiap saat. Dengan pemrograman energi reiki inilah kendala ini dapat diatasi sehingga dalam 24 jam sehari energi reiki yang kami akses dan pancarkan akan mengalir terus menerus kepada yang membutuhkan.



Terkadang saking antusiasnya calon penerima energi reiki untuk segera merasakan sensasi reiki, ada yang mencoba mencuri start secara diam-diam dengan mengakses energi reiki lebih cepat dari jam yang ditentukan. Misalnya, ada peserta yang karena sudah mengantuk berat untuk mau menerima reiki pada jam yang ditentukan, dia mengaksesnya pada jam 20.00 wib dua jam lebih cepat dari jadwal semula. Ternyata dengan mencuri start lebih awal, yang bersangkutan tetap menerima reiki dengan baik dan bisa merasakan sensasi reiki apa adanya. Jadi dalam hal curi mencuri start bukan saja monopoli partai tertentu saat masa kampanye belum tiba, energi reiki pun bisa dibuat mencuri start oleh calon penerima sekalipun praktisi yang akan menyalurkannya belum ancang-ancang mengirimkan reiki.



Kenapa energi reiki bisa mencuri start ketika diniatkan oleh calon penerima reiki? Sebab....reiki akan terakses begitu niat diiringi affirmasi diucapkan oleh seseorang. Seseorang itu apakah calon penerima reiki atau praktisi reiki yang menyalurkan reiki. Begitu niat itu diucapkan maka seketika itu juga reiki akan masuk tanpa permisi lagi kepada orang yang meniatkan untuk menerimanya. Sebaliknya bagi praktisi reiki yang handal menggunakan sistem pemrograman reiki, maka saat dia berkehendak untuk menyalurkan reiki secara masal kepada setiap orang yang ingin menerima reiki, maka affirmasi yang dirancang oleh praktisi memegang peranan penting demi suksesnya sistem pemograman energi reiki.



Misalnya bunyi affirmasi yang diucapkan praktisi reiki berbunyi sebagai berikut, " Energi reiki akan diterima dengan baik begitu diniatkan calon penerima dan mengalir lebih cepat, tepat waktu, lebih lambat dari jam penyaluran reiki yang telah disepakati oleh masing-masing penerima. Energi reiki diperkuat sekian ratus/ribu kali sehingga mendukung penyaluran reiki dengan baik." Untuk menerima energi secara baik, biasanya sehat dengan kundalini reiki memberikan arahan ke calon penerima reiki agar mengawali kegiatan ini dengan berdoa lebih dulu, baru niat. Hanya dengan mengucapkan niat saja maka calon peserta sudah dapat mengakses reiki secepat dia selesai meniatkan menerima reiki.


Simbol Reiki HSZSN untuk mengatasi masalah jarak dan waktu pengiriman dan penerimaan energi reiki.


Karena reiki bekerja sudah tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu, maka memprogram energi reiki bisa menggunakan simbol reiki HSZSN atau meniatkan lewat affirmasi. Sebab reiki bekerja seperti bekerjanya pikiran orang ( cipta ). Pikiran manusia dapat mengembara tanpa mengenal ruang dan waktu. Pikiran yang sedang muncul saat ini dapat memikirkan seseorang atau suatu lokasi yang sangat jauh jaraknya. Begitu kita berpikir mengenai orang itu yang berada di lokasi sangat jauh dari tempat kita berada, maka seketika itu juga pikiran kita akan sampai kepada orang yang dituju dan berada di lokasi itu.



Pikiran pun bisa mengembara ke masa lampau pada suatu tempat atau orang yang pernah kita kunjungi. Demikian pula pada kejadian di masa yang akan datang. Mengingat pikiran ( cipta ) adalah energi yang bersumber dari roh atau jiwa manusia. Itulah sebabnya pikiran ( cipta ) manusia yang pada hakekatnya adalah energi dapat bekerja tanpa hambatan sama sekali menyangkut ruang ( jarak ) dan waktu. Seperti halnya pikiran, Reiki dan energi Non Reiki dapat menembus apa pun tanpa bisa dihalangi oleh siapa pun.



Menurut Prof.Dr.Sutan Remi SH dalam buku Hidup Sehat Dengan Reiki dan Energi Non Reiki halaman 62 - 63 menulis, dalam sudut pandang fisika, masalah ruang dan waktu dapat diterangkan sebagai berikut. Tahun 1916 Albert Einstein menegaskan bahwa ruang tidak bersifat tiga dimensi dan waktu bukanlah sebuah entitas yang terpisah. Menurut Albert Einstein ruang dan waktu merupakan aspek-aspek berbeda dari sesuatu yang sama. Ruang dan waktu berisikan kontium empat dimensi dimana tidak ada aliran waktu universal sebagaimana dalam pandangan alam semesta dari Newtonian.



Masih menurut Albert Einstein, semua pengukuran yang melibatkan ruang dan waktu tidaklah absolut. Dalam teori relativitas umum yang dikembangkan oleh Albert Einstein, konsep ruang klasik sebagai panggung tempat berlangsungnya peristiwa-peristiwa fisik tidak dipakai lagi. Ruang dan waktu menjadi elemen-elemen bahasa yang digunakan semua pengamat dalam mendeskripsikan alam semesta. Menurut hipotesis Albert Einstein bahwa ruang tidak bersifat euclidean, tetapi melengkung. Karena itu struktur ruang waktu sifat geometris atau lekukan yang tampak dengan sendirinya dalam fenomena seperti gravitasi ( Talbot, 2002 : 99 - 100 ).

2 komentar

  1. Assalamualaikum....

    saya berminat dengan metode ini, saya ingin belajar tapi bagai mana caranya?? :)

     
  2. Waalikum Salam...Jika ingin belajar Reiki silahkan Anda baca di halaman tambahan atas blog ini dengan judul Kundalini Gratis. Akan tetapi Anda harus mempunyai website replika lebih dulu yang dipesan hanya di www.program5milyar.com/?id=reiki120 dan sekali lagi bukan alamat selain ini. Setelah Anda pesan dan membayar, segera saya berikan attunement KR 1 sampai 4 secara bertahap.Silahkan baca dulu syaratnya.

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.