ON LINE

Followers

SPANYOL DUKUNG CALON PIMPINAN IMF ASAL MEKSIKO.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 16 Juli 2011

Menteri Luar Negeri Spanyol, Trinidad Jimenez menyatakan negaranya akan mendukung pencalonan gubernur bank sentral Meksiko untuk maju dalam pencalonan direktur pelaksana IMF. Mengenai kasus bakteri E-Coli yang dituding dari mentimun asal Spanyol, Jimenez menyatakan negaranya akan meminta bantuan Uni Eropa untuk melakukan langkah penanggulangan yang effektif, Rabu ( 01/06 ).



Menteri luar negeri Spanyol Trinidad Jimenez dalam konferensi pers di Meksiko menyatakan Spanyol akan mendukung gubernur bank sentral Meksiko, Agustin Carstens untuk maju dalam pencalonan direktur pelaksana IMF. Hal tersebut disampaikan Trinidad Jimenez usai mengadakan agenda pertemuan bilateral dengan menteri luar negeri Meksiko, Patricia Espinosa. Pencalonan Carstens untuk menggantikan Dominique Strauss Kahn yang diduga terlibat kasus pelecehan seksual terhadap pelayan hotel di New York beberapa waktu lalu.


Trinidad Jiménez menteri luar negeri Spanyol.


Sementara ketika ditanyakan mengenai merebaknya bakteri E - Coli dari mentimun asal Spanyol, Jimenez menyatakan pemerintah Spanyol tengah memperlajari dan mengevaluasi kasus ini. Spanyol juga akan meminta bantuan Uni Eropa untuk menanggulangi wabah bakteri E - Coli mentimun asal Spanyol yang mengakibatkan 10 warga Jerman tewas dan 300 orang lainnya terkena penyakit akibat wabah E - Coli.



Sumber : Reuters/Mexico and Spain Coordination.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.