ON LINE

Followers

PISTOL KAPTEN JAMES COOK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 01 April 2013

Pistol yang dahulu dimiliki penjelajah Inggris, Kapten James Cook, laku terjual seharga 219.000 dollar Australia atau sekitar Rp. 2,1 miliar melawati balai lelang. Pistol bermerek Continental Flintlock dibuat oleh produsen senjata Belanda, Godefroi Corbau Le Jeune. Pistol ini dibeli seorang pembeli dari Victoria, ujar Cassandra Hilber di rumah lelang Leski.

" Selain dari Australia, banyak orang Selandia Baru yang juga tertarik untuk memiliki pistol itu, " ujarnya. Cook tiba pantai Australia pada April 1770 setelah menelusuri pantai Selandia Baru. Pada Agustus, dia menancapkan bendera Inggris di Pulau Possession di sebelah utara Queensland. Tidak diketahui apakah Cook membawa pistol itu ketika menjejakkan kaki pertama kali di daratan Australia.
Setelah menjelajah Australi, James Cook melanjutkan ekspedisi ke kawasan Pasifik, tepatnya di Hawai pada 1779.
Setelah menjelajah Australia, Kapten James Cook melanjutkan ekspedisi ke kawasan Pasifik, tepatnya ke Hawai pada 1779.
Peta rute ekspedisi Kapten James Cook ke Australia pada April 1770.
Peta rute ekspedisi Kapten James Cook ke Selandia Baru.
Setelah tiba di Australia, Cook membuat dua ekspedisi ke kawasan Pasifik dan terbunuh di Hawai pada 1779. Pistol itu berada di tangan keluarga Cook selama lebih dari dua abad sebelum dibeli oleh mantan Wali Kota Melbourne, Ron Walker. Dalam lelang di Edinburg tahun 2003, Ron memenangkan lelang dan memiliki pistol Cook.  ( Reuters/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.