ON LINE

Followers

PAUL MARSHALLSE BERGULAT MELAWAN HIU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 25 April 2013

Di zaman teknologi komunikasi seperti saat ini, siapa pun yang faham tentang internet bisa mendadak jadi terkenal dan dielu-elukan bagai pahlawan. Atau mendadak terkenal   layaknya selebriti bisa diperoleh seketika tanpa dipublikasikan media. Itulah yang terjadi pada diri Paul Marshallsea yang mengunggah film nya ke situs Youtube berisi gambar pergulatan dirinya dengan seekor hiu di pantai Australia.

Lelaki Inggris berusia 62 tahun yang ketenarannya hanya sesaat karena mengaku dirinya sakit, minta izin atasannya untuk cuti sementara dari pekerjaan. Sang Bos dari Pant and Dowlais  Boys and Girl Club yang bergerak dalam yayasan amal di Wels mengizinkan Paul cuti sementara karena alasan beban kerja. Cuti pun diberikan kepada Paul untuk jangka waktu cukup lama.

Karena dirinya tidak sakit yang sebenarnya, dokter yang merawatnya menyarankan Paul untuk pergi berlibur menghabiskan sisa cutinya. Januari 13 lalu Paul bertolak ke Australia bersama istrinya dengan mengunjungi pantai Caloundra dekat Brisbane Australia yang banyak dihuni ikan hiu.

Ditempat inilah Paul Marshallsea bersenang-senang dengan bermain di pantai. Saat itu Paul mendengar suara anak kecil minta tolong karena ada hiu hendak mencaploknya. Paul pun terjun ke air dan melawan hiu yang panjangnya ditaksir 1,8 meter.
Paul berhasil melumpuhkan ikan hiu yang hendak mencaplok anak kecil.
Paul berhasil melumpuhkan ikan hiu yang hendak mencaplok anak kecil.
Pergulatan hiu melawan Paul diabadikan dalam video yang langsung diunggah ke situs Youtube. Pengguna internet kagum melihat aksi Paul melawan hiu, termasuk atasannya di Pant and Dowlais Boys and Girl Club yang melihat aksinya itu lewat internet. Namun, ketenaran instan itu segera lenyap karena Paul telah berbohong dengan mengatakan sakit, tetapi malah berlibur ke Australia.

Bos Paul mengambil keputusan bahwa dia telah berbohong. Akibatnya, Paul  dipecat dari pekerjaannya. Sekali lagi lewat situs Wales Online, Paul membela diri bahwa dirinya tidak puas atas pelayanan rumah sakit. Karena itu dia memutuskan pergi ke Australia yang mengantarkan dia bertemu dengan hiu di pantai Caloundra dekat Brisbane. ( AP ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.