ON LINE

Followers

DEMAM HARLEM DI ANGKASA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 05 April 2013

Demam Harlem Shake merambah hingga 12 kilometer di atas Bumi sehingga Badan Penerbangan Federal Amerika Serikat ( FAA ) mengancam akan mengusut jika terjadi pelanggaran yang membahayakan penerbangan. Dalam video berjudul Harlem Shake Frontier Flight 157 yang beredar luas di situs Youtube, anggota tim Frisbee dari Colorado Colege dan penumpang lain menari massal di gang dan di depan bangku dalam penerbangan Frointer Airlines yang penuh penumpang dari Colorado Springs ke San Diego.
Salah satu mahasiswa pelaku Harlem Shake bernama Matt Zelin menyatakan mereka sudah meminta izin pramugari sebelum menggelar joget Harlem Shake.
Salah satu mahasiswa pelaku Harlem Shake bernama Matt Zelin menyatakan mereka sudah meminta izin pramugari sebelum menggelar joget Harlem Shake.
" Kalau ada bukti pelanggaran keselamatan penerbangan, kami akan mengusutnya, " ujar juru bicara FAA, Allen Kenitzer. Harlem Shake yang kini mewabah di seluruh dunia dimulai dengan seseorang menari dengan gaya sebebas-bebasnya, dilengkapi kostum yang aneh-aneh. Frointer Airlines membela keputusan mereka mengizinkan para mahasiswa itu menari saat terbang di atas Grand Canyon.

 " Kami tidak boleh mengomentari kasus yang tengah diselidiki FAA. Namun, peraturan keamanan diikuti dan lampu tanda sabuk pengaman memang tidak menyala, " kata juru bicara Frointer Airlines, Kate O'Malley. " Semoga tidak ada masalah dengan FAA, " kata Matt Zelin, pencetus ide Harlem Shake di udara itu. Video tersebut hingga Minggu ( 3/3 ) sudah disaksikan lebih dari 3,2 juta orang. 

( Reuters/WAS ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.