ON LINE

Followers

PASIEN WANITA ITU TERSIPU MALU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 08 April 2013

Masih ingat lirik lagu dalam video klip Dokter Cintaku yang dinyanyikan Evie Tamala ? Video ini bercerita tentang keresahan seorang wanita yang sedang sakit dan kangen untuk dikunjungi pacarnya. Sakitnya ingin disembuhkan oleh Dokter Cintanya dan barangkali mau  merawatnya, karena penyakit kasmaran  nya  telah lama diidapnya dan belum juga sembuh.

Dalam realita sehari-hari jika seorang sedang sakit tentu akan mengupayakan penyembuhan dengan mendatangi klinik rumah sakit atau tempat praktek pribadi dokter untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Tujuannya agar penyakitnya segera sembuh dan dia bisa beraktifitas kembali seperti sediakala. Namun ada juga dokter yang baik hati mau mendatangi kediaman pasien wanita yang sakit cedera punggung untuk diberikan terapi penyembuhan.

Tentu saja si pasien wanita ini menjadi senang dan merasa tersanjung, apalagi pak dokter mengatakan sekali lagi, " Pelayanan ini gratis dan memuaskan, " ujarnya. Sambil harap-harap cemas menanti kedatangan pak dokter, pasien wanita ini menunggu dengan sabar kedatangan pak dokter di rumahnya.

Begitu pak dokter datang ke rumahnya, wanita ini terkejut karena bukan perawatan penyakit yang disodorkan padanya, melainkan alat bantu seks. " Saya terkejut, tapi pak dokter malah bertanya, apakah saya lebih suka warna biru ketimbang warna merah muda, " ujarnya sedikit tersipu. Tentu saja pasien wanita ini masih bingung dengan jenis penawaran alat bantu seks ini.
Anda senang yang warna merah atau pink?
Anda suka alat bantu yang warna biru atau merah muda? kata Pak Dokter.
Pak dokter terus saja aktif menghubungi pasien wanita ini. Bahkan setelah kunjungan perdana itu, masih saja mengirimkan pesan lewat e-mail dan telepon. Dalam pembicaraan itu pak dokter menyarankan pasien wanita ini berkunjung ke rumahnya untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

Penawaran yang tidak lazim itu membuat pasien wanita itu ketakutan. Dia tidak berani keluar rumah dan terus mengurung diri di kamarnya. Karena tidak tahan terhadap bujukan pak dokter agar mau dirawat di rumahnya, wanita itu melaporkan keluhannya kepada klinik tempat pak dokter buka praktek di kota Ludvika.

Alhasil, pak dokter cinta itu dipecat dari kliniknya. Sayang identitas pasien wanita dan dokter cinta itu tidak disebutkan jati dirinya.  Yang menjadi pertanyaan, kenapa alat bantu seks itu yang disodorkan kepada pasien wanita tersebut ? ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.