ON LINE

Followers

SIPUT RAKSASA MERUSAK TANAMAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 07 April 2013

Seekor siput raksasa, seukuran bola bisbol dengan nafsu makan besar, akhirnya dibinasakan oleh para petugas di Australia sebagaimana dilansir dari Reuters, Rabu (13/3/2013). Siput ini memangsa segala macam tanaman, termasuk pohon coklat dan pepaya. Keberadaannya merugikan pertanian setempat. Hewan melata itu diperkirakan sampai di Brisbane setelah menyusup ke sebuah peti kemas.

Siput raksasa itu diidentifikasikan berasal dari Afrika. Siput ini dapat tumbuh hingga diameter 30 cm sentimeter dengan bobot 1 kilogram. Makanannya terdiri atas 500 jenis tanaman buah dan sayuran.

Bahkan, situs Pemerintah Australia menyebutkan siput ini dapat memangsa siput Afrika lainnya. " Siput raksasa Afrika merupakan jenis siput yang paling besar di dunia dan paling merusak, " kata Paul Nixon, pelaksana tugas manajer regional pada Departemen Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Australia.
nafsu tak terpuaskan mereka untuk menyantap jenis tanaman dan buah-buahan, membuat hama Siput raksasa Afrika,
Nafsu makan tak terpuaskan siput raksasa Afrika untuk menyantap semua jenis tanaman dan buah-buahan, membuat hama Siput raksasa Afrika di Australia sebagai wabah bagi petani untuk dibasmi.
Siput Raksasa Afrika adalah jenis siput terbesar di planet ini, dengan cangkang yang bisa tumbuh sampai 30 cm dan 15 cm diameter.
Siput Raksasa Afrika adalah jenis siput terbesar di planet Bumi. Memiliki cangkang dengan dimater yang bisa tumbuh hingga 15 cm sampai 30 cm.
Siput ini dapat menghasilkan 1.200 telur dalam satu tahun dan memiliki sedikit sekali musuh alami di Australia. Tidak hanya itu, siput itu juga membawa parasit yang dapat menginfeksi manusia dan menyebabkan meningtis. ( Reuters/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.