ON LINE

Followers

CAROLINA BORGES ATLET SELANCAR KENA SKORSING.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 01 April 2013

Namanya kena skorsing tentu tidak mengenakkan jadinya. Apalagi jika skorsing itu berlaku seumur hidup bagi diri seseorang tentu akan membuat masgul hatinya. Pasalnya, skorsing seminggu saja dengan tidak boleh melakukan apa-apa bagaikan hidup dipasung kedua kakinya.  Dengan kata lain penerima skorsing akan merasakan bagai langit telah runtuh menimpa padanya.

Itulah gambaran tidak mengenakkan yang dialami seorang atlet selancar perempuan mewakili tim Portugal yang diganjar skorsing seumur hidup tidak boleh ikut bertanding. Pasalnya, Komite Olimpiade Portugal melarang si atlet ini gara-gara dituduh menyembunyikan kehamilannya. Carolina Borges nama atlet selancar Portugal itu tetap nekat berangkat ke Olimpiade London 2012 untuk bertemu suaminya.

Borges pergi ke Inggris sebagai salah satu anggota tim Portugal. Setibanya di London dan Olimpiade dimulai, dia mengirim surat bahwa dia tidak lagi mewakili Portugal sebelum nomornya dipertandingkan. " Institut Olahraga dan Pemuda Portugal menerima rekomendasi kami dan melarang atlet itu mewakili Portugal lagi, " demikian pernyataan Ketua Komite Olimpiade Portugal Vicente Moura kepada kantor berita Lusa ( 6/2 ).
Carolina Borges terpaksa diskorsing seumur hidup tidak boleh bertanding mewakili Portugal dalam cabang olahraga selancar.
Carolina Borges atlet selancar Portugal kena skorsing seumur hidup tidak boleh bertanding mewakili Portugal dalam cabang olahraga selancar.
Borges yang lahir di Brasil, membela Brasil pada Olimpiade Athena 2004 kemudian bergabung dengan Portugal. " Tampaknya dia memanfaatkan perjalanan ke olimpiade untuk bertemu dengan suaminya, " kata Moura. Borges menikah dengan pelatu Amerika Serikat, Mark Mendelblatt.

Pelaut pada kapal pesiar itu tengah berlabuh di London bersamaan dengan pelaksanaan olimpiade. Moura mengatakan, keputusan itu dibuat setelah ada penyelidikan yang membuktikan Borges sedang hamil ketika olimpiade tengah berlangsung dan dia tidak memberi tahu Komite Olimpiade seperti yang seharusnya dilakukan pada diri seorang atlet apa pun kondisinya saat itu. Karena itulah, Carolina Borges terpaksa kena skorsing seumur hidup mewakili Portugal dalam even olahraga tingkat dunia. ( Reuters/Benoit Tessier ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.