ON LINE

Followers

JEMPOL RAKSASA WARGA LULEA SWEDIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 11 April 2013

Berteman kepada siapa saja tanpa membedakan status sosial, suku, agama dan warga negara merupakan kegembiraan bagi orang yang suka bergaul. Karena dengan bergaul tanpa merasa rendah diri, orang itu akan banyak sahabat. Baik sahabat di dunia nyata dalam pergaulan sehari-hari, atau sahabat di dunia maya melalui situs jejaring sosial Facebook yang saat ini telah mendunia penyebarannya.

Kebersamaan memang menyenangkan. Karena merasa senang, maka warga kota Lulea, Swedia berkumpul dan membentuk lambang suka alias like di Facebook. Lambang jempol besar sebagai ciri khas tanda suka dari facebook dia bentuk dari kumpulan manusia sebanyak 2.493 orang. Tujuannya ingin memecahkan rekor dunia pada Guinness World Records dan menandai pertambahan jumlah penduduk di kota Lulea.

Total sebanyak 2.943 penduduk kota Lulea dilibatkan untuk mewujudkan gagasan itu. Gayung pun bersambut dengan hadirnya warga kota yang lalu berkumpul bersama untuk membentuk  koreografi  jempol raksasa akhir pekan lalu ( 17/3 ).  Jempol itu dibentuk di pelabuhan kota yang dingin membeku sebagai dampak akhir musim dingin yang masih berlangsung di kota itu.

Peristiwa itu diabadikan untuk memecahkan rekor dunia dengan membentuk tangan manusia terbesar di atas es. Kegembiraan itu sekaligus untuk merayakan populasi penduduk kota yang sudah mencapai 75.000 orang. Perayaan itu dilakukan pada hari ke-75 tahun 2013 untuk menandai bahwa kota itu terus bekembang.
Sebanyak 2.943 warga Lulea Swedia membentuk konfigurasi jempol raksasa tanda like dari akun facebook.
Sebanyak 2.943 warga Lulea Swedia membentuk konfigurasi jempol raksasa tanda like dari akun facebook.
Sherly Sanberg, selaku COO Facebook juga turut senang atas perayaan tersebut. Lewat akun Facebooknya ia memposting gambar dan kabar serupa.
Sherly Sanberg, selaku COO Facebook ikut senang atas perayaan tersebut. Lewat akun Facebooknya ia memposting gambar dan kabar serupa.
data center baru Facebook pertama di luar Amerika Serikat. Lokasi yang dipilih adalah Lulea karena guna menjaga server tetap dingin karena wilayah Lulea (Swedia) tepat di sebelah selatan Lingkaran Artik.
Lokasi data center baru Facebook pertama di luar Amerika Serikat. Lokasi yang dipilih adalah Lulea karena wilayah Lulea (Swedia) tepat di sebelah selatan Lingkaran Artik. Lokasi ini bagus untuk menjaga server Facebook tetap dingin.
" Hari ini kami memberikan jempol untuk Lulea. Saya bangga bahwa kita dapat berkumpul bersama, melalui tim yang telah bekerja keras, tahun demi tahun dan terus berevolusi, " ujar Karl Peterson, Wali Kota Lulea. Bentuk jempol itu juga merupakan ucapan selamat datang untuk jejaring sosial Facebook.

Mengingat perusahaan itu baru saja membuka kantor cabang terbarunya di Lulea maka perlu promosi agar Facebook juga mengenal warga Lulea lebih dekat lagi. Kedekatan dalam kebersamaan itulah yang akhirnya membentuk gambar jempol raksasa dari kumpulan warga Lulea sebagai ujud perkenalan pertama. Tak kenal maka tak sayang, begitulah pepatah lama saat dua orang baru saja selesai berjabat tangan lalu mengacungkan masing-masing jempolnya sebagai tanda OK. ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.