ON LINE

Followers

MIR KUCING MILIK NORIHISA SATAKE.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 02 April 2013

Kucing yang jadi piaraan binatang kesayangan sering diistimewakan oleh pemiliknya. Demikian pula dengan kucing yang diberikan Presiden Rusia Vladimir Putin kepada Gubernur Prefektur Akita, Jepang, telah selesai menyelesaikan masa karantina selama lima bulan. Kucing bernama Mir itu diberikan kepada Gubernur Norihisa Satake, Agustus lalu.

Mir yang telah selesai menjalani masa karantina di bandara selama 120 hari, sebagaimana diberitakan kantor berita RIA Novosti yang dilansir Kantor Berita Kyodo ( 5/2 ),
Mir jenis kucing Siberia saat ini telah jadi milik Gubernur Norihisa Satake. Kucing Mir sebagai hadiah pemberian Presiden Rusia Vladimir Putin. Sebagai gantinya, Satake memberikan seekor anak anjing sebagai tanda terima kasih atas bantuan Rusia saat terjadi tsunami dan gempa bumi 2011.
Mir jenis kucing Siberia milik Gubernur Norihisa Satake, hadiah pemberian Presiden Rusia Vladimir Putin. Sebagai gantinya, Satake memberikan seekor anak anjing sebagai tanda terima kasih atas bantuan Rusia saat terjadi tsunami dan gempa bumi 2011.
saat ini hidup tenang di rumah Satake. Juru bicara gubernur mengatakan, " Mir adalah kucing yang cantik benar-benar kucing presiden, " katanya sumringah. Sebelumnya, Satake memberi seekor anak anjing sebagai tanda terima kasih atas bantuan Rusia setelah terjadi tsunami dan gempa bumi tahun 2011. ( AP/JOE ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.