ON LINE

Followers

VIDEO MUSIK LES MILITARIBLES.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 04 April 2013

Tentara di samping mahir menggunakan senjata juga dituntut piawai dalam hal olahraga bela diri. Selain itu pula sebagai sarana hiburan tentara butuh juga rekreasi. Nah kalau rekreasi sudah dilakukan tentu butuh juga penyaluran bakat, yaitu menyanyi. Dengan kata lain, tentara ternyata tidak cuma bisa berurusan dengan bedhil dan latihan fisik berat yang menguras tenaga, tetapi juga bisa bikin video musik yang diplesetkan.

Hiburan membuat video musik ini baru-baru ini dilakukan militer Korea Selatan yang membuat video plesetan film musikal terkenal Les Miserables. Ternyata, hingga Jumat ( 8/2 ), video bikinan personel militer angkatan udara Korea Selatan yang diunggah ke situs You Tube itu lumayan menarik. Video musikal itu sampai saat ini telah dilihat pengguna internet lebih dari 1,5 juta orang.

Film Les Miserables itu pun dipelesetkan jadi Les Militaribles dan bercerita tentang seorang wajib militer bernama Jean Valjean yang bersama teman-temannya harus bekerja keras membersihkan salju di landasan pesawat. Kerja membersihkan landasan pacu pesawat dari tumpukan salju tebal diawasi instruktur yang keras bernama Letnan Javert. Valjean pun mengalami dilema karena saat yang sama dia harus bertemu pacarnya, Cosette.

Karena tidak bisa bertemu pacarnya, pertemanan itu akhirnya putus. Dan Valjean pun merana ditinggal kekasihnya. Untunglah dia dihibur teman-temannya yang mengatakan bahwa memang seperti itulah nasib seorang wajib militer yang tidak bisa meninggalkan tugasnya, sekalipun ada urusan pribadi yang sangat penting untuk ditemui.

Semua pemuda Korsel wajib militer selama 21 bulan untuk angkatan darat. Sementara untuk angkatan udara masanya bisa lebih lama lagi. Selama menjalani wajib militer itu mereka tak boleh berhubungan dengan keluarga atau teman. Bahkan di jaman modern ini, wajib militer tidak boleh memakai ponsel untuk menghubungi orang lain. ( bas )

Youtube Les Miserables dipelesetkan menjadi Les Militaribles.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=fq7iOK_dfj0&feature=player_detailpage]

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.