ON LINE

Followers

RAMBUT PANJANG TERELYNN RUSSEL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 31 Maret 2013

Rambut kerap dilambangkan sebagai mahkota bagi wanita sehingga rambut panjang nan lebat pernah menjadi dambaan sebagian besar kaum hawa. Belakangan ini, rambut panjang kerap dianggap merepotkan sehingga tidak sedikit perempuan memilih memotong pendek rambut mereka. Tapi tidak demikian halnya dengan Terelynn Russel ( 43 ) beserta ketiga putrinya yang bangga dengan rambut panjangnya.

Ibu asal Illionis AS itu melawan tren memotong pendek rambut perempuan itu dengan tetap membiarkan rambut panjangnya tumbuh lebat. Ia ingin rambut panjangnya terus tumbuh melebihi panjang badannya. Untuk itu dia senang ketika putri-putrinya juga mengikuti jejaknya untuk memiliki rambut panjang.

Untuk itu Russel mengajari putri-putrinya menata rambut mereka masing-masing agar terlihat elok dan rapi dipandang orang. Karena Russel pernah menginjak rambutnya sendiri, ia membuat peraturan terkait rambut yang ia sebut sebagai acara besar. Setiap perempuan dalam keluarga harus mengikat rambut mereka saat bekerja di dapur, terutama saat berada dekat kompor.
Terrelynn Russel ( 43 ) asal Illionis AS memamerkan rambut panjangnya. Jejak rambut panjang ibu ini juga diikuti oleh putri-putrinya.
Terrelynn Russel ( 43 ) asal Illionis AS memamerkan rambut panjangnya. Jejak rambut panjang ibu ini juga diikuti oleh putri-putrinya.
rambut panjang terelynn russel.2
rambut panjang terelynn russel.3
rambut panjang terelynn russel.4
rambut panjang terelynn russel.5
rambut panjang terelynn russel.6
rambut panjang terelynn russel.7
Rambut harus dijaga rapi bagaimana sibuknya si empunya rambut kendati pun berada di dapur saat sedang memasak. Untuk itu perawatan rambut sehabis berkegiatan di dapur, harus menggunakan banyak sampo dan kondisioner. Untuk mengeringkan rambut Terelynn,  biasanya memakan waktu sekitar satu jam.

Russel dan putri-putrinya telah menyumbangkan setengah meter rambut panjangnya kepada Locks of Love. Organisasi ini bergerak dalam bidang pengumpulan rambut untuk disumbangkan kepada anak-anak yang menderita kerontokan rambut karena masalah medis. Anda tertarik menyumbangkan rambut panjang anda?

( Daily Mail/JIBI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.