ON LINE

Followers

ED ORCYTT MINTA MAAF.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 05 April 2013

Ed Orcutt, anggota Konggres Negara Bagian Washington, Amerika Serikat meminta maaf atas pernyataanya bahwa pengendara sepeda menghasilkan polusi. Masalah ini berawal dari perselisihan dia dengan pemilik toko sepeda soal harga kendaraan roda doa itu. Orcutt kemudian menyatakan, para pesepeda menghasilkan karbon dioksida saat bernapas sehingga menimbulkan polusi.

Pria yang di DPR Washington ini masuk komite transportasi itu menambahkan, pengemudi kendaraan bermotor dan sepeda harus menanggung beban perawatan jalan. Hal ini dikarenakan mereka  sering  berkendara di jalan raya.
Washington Area Bicyclist Association (WABA) menyelenggarakan acara 'Bike to Work Day' yang diikuti lebih dari 10 ribu orang.
Washington Area Bicyclist Association (WABA) menyelenggarakan acara 'Bike to Work Day' yang diikuti lebih dari 10 ribu orang.
Saat ini banyak orang yang menggunakan sepeda di jalan raya untuk kegiatan bekerja, sekolah bahkan mengantar surat pos seperti jaman dulu. Mengingat sepeda alat transportasi yang mengandalkan kekuatan lengan kaki, bebas polusi dan menyenangkan sebagai sarana olahraga menyehatkan, harus didukung keberadaannya. Selamat mengayuh sepeda untuk segala kegiatan. Salam olahraga. 

( Reuters/VOA/BAY ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.